HOLOPIS.COM, JAKARTA – Salah satu posisi seks yang bisa semakin menghangatkan hubungan suami istri adalah posisi WOT alias woman on top. Dalam posisi ini, istri bisa diberi kesempatan luas untuk memegang kendali dan mengeksplorasi gerakan dan sentuhan yang ia suka.

Ini bisa menjadi alternatif ketika bosan dengan posisi missionary biasa. Tak hanya sekedar naik turun, ada beberapa trik untuk wanita agar membuat gerakan-gerakan yang memperdalam penetrasi, dan memberikan kenikmatan untuk keduanya.

Ini adalah beberapa trik woman on top agar hubungan suami istri semakin asyik dan harmonis.

1. Posisi Duduk atau Berlutut

Selain posisi berjongkok, wanita dapat mencoba duduk atau berlutut di atas pasangannya. Ini bisa memberikan variasi yang menarik dan memberikan stimulasi yang berbeda.

2. Sentuh Klitoris

Wanita dapat menyentuh atau meminta pasangannya menyentuh klitorisnya selama berhubungan seks untuk meningkatkan kenikmatan.

3. Kendalikan Ritme

Wanita yang berada di atas memiliki kendali penuh atas ritme dan kedalaman penetrasi. Cobalah berbagai kecepatan dan gerakan untuk menemukan yang paling nyaman dan menyenangkan untuk kedua pasangan. Si wanita juga bisa menggunakan gerakan pelan jika sedang lelah dan tidak terburu-buru.

4. Gerakan Pinggul dan Lingkar

Wanita dapat menggoyangkan pinggul atau membuat gerakan lingkar untuk menstimulasi area klitoris dan memberikan kepuasan tambahan. Posisi ini juga tidak membuat si wanita gampang lelah.

6. Komunikasi Terbuka

Penting untuk berbicara terbuka dengan pasangan mengenai preferensi, kenyamanan, dan apa yang dirasakan sebagai yang paling menyenangkan.

Tetap jaga kehangatan dan keharmonisan dengan pasangan ya.