HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyidik Polres Jakarta Selatan telah menerima hasil visum yang dilakukan oleh anak dari aktris seksi Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry atau Lolly.

Hasil visum yang dilakukan untuk memenuhi faktor pendukung laporan Nikita terkait dugaan asusila anak di bawah umur hingga tindakan aborsi yang dilakukan oleh Vadel Badjideh.

Kepala Seksi Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengungkapkan, hasil visum yang telah diterima oleh pihak penyidik sampai saat ini baru hasil sementara.

Sementara hasil secara menyeluruh yang telah dilakukan di RSCM, termasuk pemeriksaan lab baru akan diserahkan besok, Rabu 25 September 2024.

“Hasilnya (visum) diberikan ke penyidik Polres Jakarta selatan. Jadi memang visum telah dilakukan (pemeriksaan visum) untuk keseluruhannya terutama ada lab,” kata Nurma saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Selasa (24/9) seperti dikutip Holopis.com.

“Jadi kemarin kita juga memeriksa LM ada laboratorium. Nah hasil laboratorium itu besok baru diberikan,” sambungnya.

Nurma menambahkan, sebagai pendukung laporan pihak penyidik juga sudah melakukan pemeriksaan terhadap total Sembilan orang saksi termasuk fans hingga teman Lolly yang tinggal di apartemen yang sama.

Kedua orang ini kata dia, mengetahui, mendengar serta mengetahui apa yang terjadi tentang hubungan antara Lolly dengan pacarnya Vadel.

“Jadi kita meminta keterangan kepada tiga orang lagi. Berarti untuk sembilan orang termasuk korban dan pelapor sudah kita mintai keterangan. Jadi ada dua lagi penyidik diperiksa di atas hari ini dua orang lagi dari pelapor. Kalau saksi yang ini (fans) datang sendiri karena sukarela,” terangnya.

Dengan telah dilengkapinya saksi dan bukti lanjut Nurma, pihaknya telah menyiapkan surat pemanggilan untuk Vadel Badjideh. Nantinya kata dia, tidak menutup kemungkinan keluarga dari Vadel juga akan ikut diperiksa.

“Dari barang bukti kemudian juga dari saksi-saksi itu sudah dikumpulkan oleh penyidik. Kemudian kita juga sudah menjadwalkan (Vadel) minggu ini juga untuk dimintai keterangan, jadi kita juga meminta keterangan dari saksi terlapor. Tidak menutup kemungkinan (keluarga juga),” tutupnya.