BerandaNewsOlahragaManchester United Diklaim Lagi Godain Leny Yoro dari Lille

Manchester United Diklaim Lagi Godain Leny Yoro dari Lille

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United dikabarkan tengah mengincar bek klub Lille dari Ligue 1, yakni Leny Yoro di bursa transfer pemain musim panas ini.

Sebelumnya, perlu diketahui bersama bahwa memang Manchester United diisukan sedang gencar mencari bek baru di jendela transfer musim panas ini.

Berkaca pada kondisi lini belakangnya, seperti hal nya Raphael Varane yang resmi hengkang, hingga kemungkinan perginya Victor Lindelof, membuat Setan Merah perlu mencari bek baru. Terlebih lagi, banyak beknya yang kerap menderita cedera seperti musim lalu.

Isu awal bek incaran Manchester United sebelumnya tertuju pada pemain Everton, Jarrad Branthwaite, namun dikabarkan belum menemui titik terang dalam hal negosiasinya bersama The Toffees.

Penerbit Iklan Google Adsense

Everton disebut siap melego Jarrad Branthwaite ke Manchester United dengan batas minimal 70 juta Poundsterling, jika di bawah harga itu maka tidak akan terwujud.

Kemudian ada juga target Manchester United berikutnya jatuh ke pemain Nice di Ligue 1, yakni Jean-Clair Todibo. Namun keinginan Setan Merah itu disebut terbentur regulasi UEFA.

Seperti yang diketahui, pemilik Nice juga merupakan pemilik dari sebagian saham Manchester United, yaitu Sir Jim Ratcliffe melalui INEOS-nya. Dalam hal ini, UEFA memiliki aturan bahwa dilarang melakukan transaksi pemain jika pemilik klubnya sama.

Target transfer pun beralih ke nama lain, dalam hal ini Leny Yoro dari Lille. Bek berusia 18 tahun tersebut tampil cukup gemilang dengan klub Prancis itu.

Tercatat, Leny Yoro telah memperkuat Lille sebanyak 32 kali di Ligue 1, dengan total 44 kali bermain di semua kompetisi.

Maka dari itu, dikutip Holopis.com dari Sky Sports, Manchester United pun kabarnya mengincar Leny Yoro saat ini.

Bahkan, turut disebutkan bahwa Manchester United telah menjalin komunikasi dengan Lille terkait transfer Leny Yoro.

Meski begitu, belum ada informasi mengenai besaran biaya yang harus dikeluarkan Manchester United untuk bisa mendatangkan Leny Yoro.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Soal Hasil Drawing Olimpiade yang Merugikan Jonatan Christie, BWF Siap Evaluasi!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PBSI sempat melayangkan protes perihal hasil drawing Olimpiade Paris 2024 yang merugikan Jonatan Christie, Badminton World Federation (BWF) pun merespon dan...

Bojan Hodak Lanjut Bersama Persib Sampai 2026

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bojan Hodak secara resmi menandatangani perpanjangan kontrak baru bersama Persib Bandung, dimana pelatih asal Kroasia tersebut akan bersama Pangeran Biru hingga...

Real Madrid Diisukan Bidik Trent Alexander-Arnold

Real Madrid kini diisukan tengah berencana mendatangkan Trent Alexander-Arnold dari Liverpool. Gosip itu muncul selepas Los Blancos memperkenalkan sang mega bintang Kylian Mbappe ke muka publik Santiago Bernabeu.

Thiago Alcantara Pulang Kampung ke Barcelona, Jabat Ini Sekarang

Thiago Alcantara kembali ke klub muasalnya yakni Barcelona selepas memutuskan pensiun sebagai pemain bola profesional. Thiago pun lantas ditunjuk jadi staf kepelatihan Hansi Flick nantinya.

Luka Modric Lanjut Bersama Real Madrid Sampai 2025

Luka Modric secara resmi telah memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid hingga 2025 mendatang. Kesepakatan itu diumumkan langsung oleh Los Blancos, pada Rabu (17/7).

Inter Milan Menang Tipis 3-2 Lawan Lugano di Laga Uji Coba

Inter Milan berhasil mengandaskan perlawanan Lugano pada laga uji coba alias laga pramusim, dengan skor tipis 3-2.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS