Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Polisi Sebut Penabrak Porsche 911 GT3 Mabuk

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kapolsek Teluk Naga, Ajun Komisaris Polisi Wahyu Hidayat menyampaikan bahwa saat ini kasih penabrakan mobil super car Porsche 911 GT3 di Showroom milik Ivan’s Motor sudah ditangani oleh pihaknya.

Menurut penjelasannya, sopir Mitsubishi Xpander hitam yang menghantam showroom hingga membuat satu unit mobil super mewah itu ringsek karena pengaruh alkohol.

“Yang bersangkutan diduga dalam pengaruh alkohol,” kata AKP Wahyu dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Kamis (14/3).

Hingga sampai saat ini, pihaknya masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap pelaku yang juga pengemudi mobil SUV tersebut.

“Masih kami dalami. Ini masih dalam pemeriksaan,” ujarnya.

Sekilas diketahui, bahwa akibat ulah pengemudi Xpander tersebut, bagian kaca depan showroom hancur, dan membuat satu unit mobil Porsche ringsek. Hanya saja, polisi belum bersedia membuka identitas lengkap dari pria pengemudi mobil Mitsubishi tersebut.

Sementara itu, untuk total kerugian yang dialami Ivan’s Motor, Wahyu menyebut saat ini pihak showroom masih melakukan perhitungan. Sebab, bisa jadi dampak dari kecelakaan tunggal itu berdampak pada unit mobil super mewah yang juga dipajang di sekitar lokasi kejadian.

“Kerugiannya masih direkap oleh pihak manajemen. Karena kerusakan mulai dari kaca, dinding pembatas kaca, kap mobil, kaca showroom, mobil Porsche dan mobil lainnya yang di samping-sampingnya kita nggak tahu juga ada goresan atau tidak,” tutur Wahyu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

BMW Eurokars Kebon Jeruk Jadi Diler Berkonsep Retail.Next di Jakarta Barat

BMW Group Indonesia meresmikan dealernya, dengakn konsep yang berbeda. Kali ini, BMW Eurokars Kebon Jeruk hadir dengan konsep Retail.Next dan tampilan yang mewah serta eksklusif.

Huawei Mau Ikut Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Huawei dikabarkan akan memperluar sayap bisnisnya di Indonesia, tidak hanya di pasar teknologi informasi dan komunikasi. Seperti diketahui, Huawei punya beberapa produk gadget yang dipasarkan di Indonesia.

Pabrik Handal Bekasi jadi Lokasi Perakitan Mobil Listrik Neta X

Mobil Listrik Neta X mulai dirakit di pabrik Handal, Bekasi, Jawa Barat. Ini menjadi produk kedua PT Neta Auto Indonesia yang dirakit di Indoensia, setelah sebelumnya ada Neta V-II.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru