BerandaHiburanGosipTeuku Ryan Tak Masalah Jalani Ramadan Tanpa Ria Ricis

Teuku Ryan Tak Masalah Jalani Ramadan Tanpa Ria Ricis

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan suami istri, Ria Ricis dan Teuku Ryan saat ini sedang menjalani proses perceraian. Sejak sebelum resmi digugat cerai oleh Ria Ricis, Teuku Ryan memang tampaknya sudah sering menghabiskan waktu sendiri tanpa ditemani oleh istri, maupun anak semata wayangnya, Moana.

Membahas soal bagaimana menjalani bulan suci Ramadan tanpa kehadiran istri, pria pemilik nama asli Teuku Rushariandi tersebut mengatakan bahwa dirinya sudah sangat ikhlas. Justru ia memaknai Ramadan kali ini sebagai ajang untuk membersihkan hatinya.

“Tipsnya adalah harus Ikhlas, harus tenang hati, bersihkan hati, dan pikirkan biar nggak datang keburukan yang mengganggu hati, dan bisa membuat rusak tubuh kita,” kata Teuku Ryan, dikutip Holopis.com, Kamis (14/3).

Pria yang lahir di Aceh, 4 Oktober 1994 tersebut pun mengatakan bahwa dirinya tidak sedih dan tidak akan merayakan Ramadan bersama Ria Ricis, karena ia masih bisa ditemani oleh putri kecil mereka, yakni Cut Raifa Aramoana (Moana).

“Karena aku juga bareng si kecil dan semuanya,” ujarnya.

Ria Ricis ‘Pamer’ Kebersamaan dengan Anak di Bulan Suci Ramadan

Memasuki hari ketiga di bulan suci Ramadan, Ria Ricis tampak menikmati momen-momen berdua saja dengan anaknya tanpa tanda-tanda adanya Teuku Ryan.

Dalam salah satu unggahan, Ria Ricis mengunggah sebuah video endorse bersama Moana, namun dengan kata-kata dari seorang ibu yang saat menggugah hati.

“Moana, kamu adalah Cahaya dalam hidup ibu. Terima kasih telah menjadi anugerah dalam hidup ibu ya,” kata @riaricis1795.

https://www.instagram.com/p/C4NCusIJCPj/

Kemudian dalam unggahan Ria Ricis saat berlibur dengan anaknya ke Jepang, Ria Ricis mengatakan bahwa kebahagiaan anak tergantung dengan kebahagiaan ibunya.

“Setuju nggak sih kalau bahagianya anak tergantung pada kebahagiaan ibu?,” tulisnya.

Seperti diberitakan Holopis.com, Ria Ricis menggugat cerai suaminya, Teuku Ryan. Ria Ricis dan Teuku Ryan sama-sama menghadiri sidang perdana perceraian mereka, pada hari Senin 19 Februari yang lalu. Ria Ricis dan Teuku Ryan sama-sama hadir ditemani dengan kuasa hukum mereka.

Keduanya menikah pada 12 November 2021, dan sudah dikaruniai satu orang anak bernama Cut Raifa Aramoana atau Moana pada 26 Juli 2022.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Ini Daftar 23 Pemain yang Diboyong STY Jalani Laga Piala Asia U-23

Shin Tae-yong telah memutuskan sejumlah nama yang akan bergabung dalam skuad Garuda Muda yang akan bertarung dalam kontestasi Piala Asia U-23.

TERPOPULER

Lirik dan Terjemahan Lagu M.I.A – Avenged Sevenfold

HOLOPIS.COM, JAKARTA - M.I.A atau Missing In Action merupakan lagu yang dipopulerkan oleh band heavy metal asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold. Diketahui, lantunan tersebut dirilis...

Rekomendasi :