BerandaNewsOlahragaKanada Siap Redam Agresifitas Lionel Messi!

Kanada Siap Redam Agresifitas Lionel Messi!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kanada dijadwalkan tanding melawan Argentina di semifinal Copa America 2024, tim berjuluk Les Rougas pun siap meredam agresifitas Lionel Messi pada fase tersebut.

Sebelumnya diketahui, bahwa laga tersebut jadi partai ulangan, dimana kedua tim sempat bertemu di laga pembuka fase Grup A Copa America 2024.

Kala itu, Argentina berhasil menang 2-0 tanpa balas. Dua gol kemenangan tim Tango diciptakan oleh Julian Alvarez dan Lautaro Martinez. Meski Lionel Messi tidak menyumbangkan gol, namun La Pulga tampil baik di laga tersebut.

Babak semifinal itu sendiri tentu jadi momentum bagi Kanada, sebab satu-satunya wakil dari CONCACAF tersebut tak banyak diprediksi bahwa akan sukses mencapai fase semifinal.

Penerbit Iklan Google Adsense

Untuk itu, Kanada siap tampil ciamik dan bertekad untuk tidak membiarkan Lionel Messi leluasa dalam bermain.

“Ini kesempatan yang luar biasa bagi kami. Kami tidak akan sekadar bermain bertahan, kami akan bermain sesuai cara yang kami inginkan, dan melihat apakah kami bisa mempertahankan hal tersebut,” ungkap pelatih Timnas Kanada, Jesse Marsch, seperti dikutip Holopis.com.

“Kemudian mengontrol Messi dengan baik. Pada laga pertama, kami terlalu membiarkannya bebas. Hal itu sangat penting,” tambahnya.

“Laga melawan Argentina harus menjadi duel terbaik yang pernah kami mainkan, meski itu mungkin tidak cukup. Kami akan mencobanya,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

FA Mulai Cari Pengganti Southgate untuk Tunggangi Timnas Inggris

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gareth Southgate baru saja menyatakan mundur melatih Timnas Inggris. Federasi sepakbola Inggris (FA) pun langsung mencari sosok pengganti untuk menukangi tim...

Tekad Besar Mbappe untuk Real Madrid…

Mimpi seorang Kylian Mbappe untuk berseragam Real Madrid sudah terwujud, kini tekadnya mengalir deras untuk Los Blancos.

Faktor Cristiano Ronaldo dan Zidane Ikut Pengaruhi Mbappe Join Real Madrid

Kylian Mbappe mengungkapkan bahwa kecintaannya kepada Real Madrid tak lepas dari faktor dua tokoh idolanya, yakni Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane.

Enzo Fernandez Dianggap Lontarkan Chant Rasis ke Timnas Prancis, Begini

Timnas Argentina tengah menjadi sorotan usai keluar sebagai juara Copa America 2024, terkhusus punggawa mereka yakni Enzo Fernandez yang dianggap telah melontarkan chant rasis yang ditujukan kepada Timnas Prancis.

Mason Greenwood Siap Merumput Bersama Marseille

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Mason Greenwood dikabarkan selangkah lebih dekat menuju klub Ligue 1 Olympique Marseille. Disebut bahwa sudah ada kesepakatan yang terjalin. Dikutip Holopis.com dari...

Link Live Streaming Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Link live streaming Indonesia vs Filipina untuk laga perdana Grup A Piala AFF U-19 2024 tersedia di artikel ini, berikut informasi...
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS