Senin, 17 Juni 2024
BerandaNewsOlahragaMaguire Nangis Dibuang Timnas Inggris

Maguire Nangis Dibuang Timnas Inggris

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Harry Maguire harus rela didepak dari skuad Timnas Inggris untuk Euro 2024. Bek Manchester United itu pun mengaku sedih dan kecewa namanya dicoret sang pelatih Gareth Southgate.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

Sebelumnya diketahui, bahwa Maguire sejatinya selalu masuk dalam kelengkapan skuad Timnas Inggris di seluruh kompetisi. Bahkan, namanya masuk dalam daftar skuad ‘sementara’ The Three Lions baru-baru ini.

Meski namanya tertera di daftar skuad ‘sementara’ tersebut, Maguire absen di laga persahabatan melawan Bosnia-Herzegovina yang berkesudahan 3-0 tanpa balas untuk kemenangan Timnas Inggris.

Ada pun alasannya dikabarkan bahwa Maguire masih mengalami cedera pada bagian betisnya sekali pun tetap berlatih meski terpisah dengan rekan-rekannya di Timnas Inggris.

- Advertisement -

Maguire pun sampai pengumuman skuad Timnas Inggris kabarnya belum pulih sama sekali, sehingga terpaksa dicoret namanya dari daftar skuad.

“Saya kecewa sekali karena tidak bisa bermain untuk Timnas Inggris di Euro musim panas ini,” ungkap Maguire, seperti dikutip Holopis.com.

“Saya sudah berusaha keras untuk pulih dari cedera betis, tapi tidak bisa. Mungkin saya terlalu memaksakan diri untuk bisa pulih. Jelas saya kecewa sekali,” tambahnya.

“Membela Timnas Inggris adalah kebanggaan terbesar. Ini berarti besar untuk saya. Jika saya tidak bisa membantu tim sebagai pemain, saya akan mendukung mereka sebagai fan, bersama semua orang di negara ini, ayo juara, Inggris. Selanjutnya, saya akan menjalani pemulihan bareng tim medis Manchester United untuk persiapan musim depan,” lanjutnya.

Sebagai informasi tambahan, selain Maguire, sejumlah nama lain juga turut didepak, salah satunya Jack Grealish. Sebagai gambaran, berikut ini daftar skuad Timnas Inggris untuk Euro 2024 :

Daftar Skuad Timnas Inggris di Euro 2024

  • Penjaga Gawang/Kiper : Jordan Pickford (Everton), Aaron Ramsdale (Arsenal), Dean Henderson (Crystal Palace)
  • Bek : Joe Gomez (Liverpool, Lewis Dunk (Brighton), Marc Guehi (Crystal Palace), Ezri Konsa (Aston Villa), Luke Shaw (Manchester United), John Stones (Manchester City), Kieran Trippier (Newcastle), Kyle Walker (Manchester City).
  • Gelandang : Declan Rice (Arsenal), Trent Alexander-Arnold (Liverpool), Conor Gallagher (Chelsea), Kobbie Mainoo (Manchester United), Adam Wharton (Crystal Palace)
  • Penyerang : Bukayo Saka (Arsenal), Jude Bellingham (Real Madrid), Jarrod Bowen (West Ham), Eberechi Eze (Crystal Palace), Phil Foden (Manchester City), Anthony Gordon (Newcastle United), Harry Kane (Bayern Munich), Cole Palmer (Chelsea), Ivan Toney (Brentford), Ollie Watkins (Aston Villa)
Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Inggris Cuman Menang 1-0 Lawan Serbia, Bellingham Penyelamat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Inggris harus puas meraih kemenangan atas Serbia, dengan skor tipis 1-0 tanpa balas pada laga pertana Grup laga perdana Grup...

Australia Open 2024 : Disikat Wakil China, The Dadies Gagal Juara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (The Dadies) gagal menjuarai Australia Open 2024, usai kandas di babak final atas wakil China. Sebelumnya diketahui, pertandingan...

Ana/Tiwi Juara Australia Open 2024 Usai Ganyang Wakil Malaysia!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pasangan Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi berhasil (Ana/Tiwi) keluar sebagai juara Australia Open 2024, usai tampil ciamik di semifinal. Seperti yang telah...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS