Rabu, 19 Juni 2024
BerandaNewsOlahragaIndonesia Open 2024 : Sabar/Reza Ciamik, Semifinal di Tangan!

Indonesia Open 2024 : Sabar/Reza Ciamik, Semifinal di Tangan!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani berhasil lolos ke semifinal Indonesia Open 2024, usai tampil ciamik di babak perempat final.

Seperti yang telah diketahui bersama bahwa babak perempat final Indonesia Open 2024 berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (7/6). Lolosnya Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani ke semifinal turnamen level 1000 ini jadi yang pertama bagi mereka.

Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani kemudian dipertemukan dengan wakil China Taipei, Lee Jhe-Hue/Yang Po-Hsuan di babak perempat final.

Dalam pertandingannya, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani tampil baik sejak awal set pertama meski mendapatkan perlawanan sengit dari Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan.

Penerbit Iklan Google Adsense

Namun, tekad kuat Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani membuat mereka memenangkan set pertama dengan skor 21-17.

Pada set kedua, wakil China Taipei itu berhasil bangkit sepenuhnya dan sukses melibas Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani dengan skor 14-21.

Namun, tren positif Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani kembali hadir di set ketiga, dimana mereka mampu mengunci kemenangan dengan skot 21-16.

Alhasil, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani berhak melangkah ke semifinal Indonesia Open 2024 Super 1000.

Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani pun dijadwalkan tanding melawan wakil Malaysia, Man Wei Chong/Kai Wun Tee di semifinal Indonesia Open 2024 nanti.

Sebagai informasi tambahan, sebelumnya Indonesia telah kehilangan dua wakil di Indonesia Open 2024, yakni Gregoria Mariska Tunjung dari tunggal putri dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dari ganda campuran.

Sementara itu, Indonesia masih akan memainkan satu wakil lagi di perempat final Indonesia Open 2024 hari ini, yaitu atas nama Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dari ganda putra.

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana akan berhadapan dengan wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen pada laga nanti.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Italia Waspada Penuh, Spanyol Berbahaya Banget

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Italia akan melakoni laga krusial menghadapi Spanyol di laga kedua Grup B Euro 2024. Gli Azzurri pun dalam mode waspada...

Link Live Streaming Jerman vs Hungaria di Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Link live streaming Jerman vs Hungaria untuk round ke-2 Grup A Euro 2024 tersedia di artikel ini, berikut selengkapnya. Sebelum lebih lanjut,...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono Jateng 1

HOLOPIS FEEDS