Selasa, 18 Juni 2024
BerandaNewsRagamGak Mau Repot, Plaza Indonesia Pecat Petugas yang Siksa Anjing Pelacak

Gak Mau Repot, Plaza Indonesia Pecat Petugas yang Siksa Anjing Pelacak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Plaza Indonesia baru saja memecat seorang petugas yang melakukan kekerasan terhadap seekor anjing pelacak di pekarangan mall.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

Dalam sebuah pernyataan resmi yang dirilis di akun Instagram @plazaindonesia, mereka meminta maaf dan menjelaskan bahwa anjing tersebut bernama Fay dan memang sudah lama mereka rawat.

“Kami kembali memohon maaf terhadap kejadian yang melibatkan vendor sekuriti K9 di kompleks kami. Fay, Belgian Malinois yang berusia 2 tahun sudah bersama kami sejak Januari 2024,” kata Plaza Indonesia, dikutip Holopis.com, Jum’at (7/6).

Plaza Indonesia kemudian mengatakan bahwa mereka terus menjunjung tinggi integritas dan memberikan standar terbaik dan melarang keras kekerasan terhadap hewan.

Adsense

Karena insiden itu, Plaza Indonesia pun memecat pihak yang terlibat dalam melakukan kekerasan kepada anjing pelacak tersebut.

“Oleh karena itu, kami memutuskan untuk tidak melanjutkan kerjasama terhadap pihak tersebut berlaku saat ini juga,” kata Plaza Indonesia.

Viral Karena Presenter Robby Purba

Video viral kekerasan terhadap anjing itu dimulai ketika presenter Indonesia Robby Purba menunjukkan amarahnya di media sosial. Momen itu ia ucapkan terjadi di salah satu mall terkenal di Indonesia yaitu Plaza Indonesia.

“Sumpah, aku sakit hati banget ngeliat ini. Tolong management @plazaindonesia ditelusuri. Terima kasih,” kata @robbypurba, dikutip Holopis.com, Jum’at (7/6).

Dalam video singkat yang diunggah Robby, anjing tersebut secara singkat terlihat dipukul oleh penjaga yang bertugas. Sementara satpam yang berada di dekat itu terlihat seperti tidak sadar denga napa yang terjadi di dekatnya.

Roby mengatakan ia tidak akan menurunkan video itu hingga ada penjelasan dari Plaza Indonesia.

“Saya nggak akan take down video ini sampai ada penjelasan dan kelanjutan action secara terbuka kepada masyarakat yang diambil, following this disturbing scene,” kata Robby.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Jokowi Klaim Tanggul Bernilai Rp 386 Miliar di Semarang Mampu Tahan Banjir Rob Puluhan Tahun

Presiden Jokowi melakukan peninjauan terhadap progres pembangunan tanggul pengendalian banjir rob di Tambak Lorok, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Begini Prakiraan Cuaca Jakarta di Hari Kedua Idul Adha

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memberikan informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jakarta pada hari ini, Selasa 18 Juni 2024.

Pramono Anung : Idul Adha Tingkatkan Welas Asih

Pramono Anung Wibowo menyampaikan pesan penting tentang peringatan Hari Raya Idul Adha 1445 H / 2024 yang sarat dengan makna dan harapan bagi seluruh masyarakat Indonesia.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS