Gak Mau Repot, Plaza Indonesia Pecat Petugas yang Siksa Anjing Pelacak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Plaza Indonesia baru saja memecat seorang petugas yang melakukan kekerasan terhadap seekor anjing pelacak di pekarangan mall.

Dalam sebuah pernyataan resmi yang dirilis di akun Instagram @plazaindonesia, mereka meminta maaf dan menjelaskan bahwa anjing tersebut bernama Fay dan memang sudah lama mereka rawat.

“Kami kembali memohon maaf terhadap kejadian yang melibatkan vendor sekuriti K9 di kompleks kami. Fay, Belgian Malinois yang berusia 2 tahun sudah bersama kami sejak Januari 2024,” kata Plaza Indonesia, dikutip Holopis.com, Jum’at (7/6).

Plaza Indonesia kemudian mengatakan bahwa mereka terus menjunjung tinggi integritas dan memberikan standar terbaik dan melarang keras kekerasan terhadap hewan.

Karena insiden itu, Plaza Indonesia pun memecat pihak yang terlibat dalam melakukan kekerasan kepada anjing pelacak tersebut.

“Oleh karena itu, kami memutuskan untuk tidak melanjutkan kerjasama terhadap pihak tersebut berlaku saat ini juga,” kata Plaza Indonesia.

Viral Karena Presenter Robby Purba

Video viral kekerasan terhadap anjing itu dimulai ketika presenter Indonesia Robby Purba menunjukkan amarahnya di media sosial. Momen itu ia ucapkan terjadi di salah satu mall terkenal di Indonesia yaitu Plaza Indonesia.

“Sumpah, aku sakit hati banget ngeliat ini. Tolong management @plazaindonesia ditelusuri. Terima kasih,” kata @robbypurba, dikutip Holopis.com, Jum’at (7/6).

Dalam video singkat yang diunggah Robby, anjing tersebut secara singkat terlihat dipukul oleh penjaga yang bertugas. Sementara satpam yang berada di dekat itu terlihat seperti tidak sadar denga napa yang terjadi di dekatnya.

Roby mengatakan ia tidak akan menurunkan video itu hingga ada penjelasan dari Plaza Indonesia.

“Saya nggak akan take down video ini sampai ada penjelasan dan kelanjutan action secara terbuka kepada masyarakat yang diambil, following this disturbing scene,” kata Robby.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

VIRAL : Kena Sial, Pria Ini Dikejar Anjing Ke Mana Pun Ia Kabur

Dalam sebuah video cctv yang diunggah akun Instagram @super.chutiyapa_, terlihat seorang pria sedang kabur dari anjing dan langsung masuk secara cepat ke halaman rumah seseorang dengan melompati pagar.

Marlene Hariman Minta Maaf, Jadi Penyebab Utama Sekuriti Viral dan Dipecat

Makeup artist kalangan selebriti Tanah Air, Marlene Hariman meminta maaf akibat sikapnya yang membuat seorang sekuriti dipecat.

Robby Purba Ngaku Nyesel Bikin Sekuriti Plaza Indonesia Dipecat

Robby Purba mengaku nyesal telah membuat seorang sekuriti salah satu mall di Jakarta harus dipecat karena cuplikan video yang ia buat viral.

Robby Purba Ancam Plaza Indonesia Karena Siksa Anjing

Presenter Indonesia Robby Purba baru saja menunjukkan amarahnya di media sosial karena melihat seekor anjing disiksa oleh seorang petugas pengamanan. Momen itu ia ucapkan terjadi di salah satu mall terkenal di Indonesia yaitu Plaza Indonesia.

Dramatis! Warga Kejar Pemotor yang Bawa Anjing Dikarungin

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sebuah video memperlihatkan bagaimana momen warga melakukan pengejaran terhadap seorang pemotor, yang diduga membawa sejumlah anjing yang dikarungin. Dipantau Holopis.com dari unggahan...
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Motta Awali Debut Bersama Juventus dengan Kekalahan

Juventus harus menerima kekalahan telak 3-0 atas Nuremberg di tur pramusimnya. Mirisnya, hasil itu didapat di laga debut sang manajer Thiago Motta.