BerandaNewsPolhukamPrabowo Subianto : Lebih Baik Remaja Masjid Daripada Ormas Yang Kerjanya Bikin...

Prabowo Subianto : Lebih Baik Remaja Masjid Daripada Ormas Yang Kerjanya Bikin Proposal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengaku miris dengan perilaku beberapa organisasi masyarakat (ormas) yang ada saat ini.

Ormas-ormas tersebut kebanyakan menurut Prabowo, hanya sekadar terbentuk oleh segelintir orang namun kemudian tidak melakukan kegiatan yang berguna.

“Banyak di bangsa kita organisasi. Banyak ormas kadang-kadang ormasnya anggotanya cuma 11 orang doang,” kata Prabowo dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Jumat (19/5).

“Itu namanya organisasi papan nama. Jadi kegiatannya nggak ada,” sambungnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Yang lebih menyedihkan kemudian menurut Prabowo adalah ketika ormas tersebut kerjanya kemudian hanya meminta sumbangan dana untuk kepentingan pribadi mereka semata.

“Tapi dia sering bikin proposal, ya kan? Proposal ia kirim semua,” imbuhnya.

Menteri Pertahanan RI itu kemudian memuji remaja masjid yang bisa lebih berguna ketimbang ormas yang tidak disebutkan namanya tersebut. Dimana para remaja masjid bisa lebih memberikan sesuatu yang berguna bagi masyarakat meski terlihat kecil.

“Lebih baik organisasi yang mulia seperti remaja masjid,” ungkapnya.

Prabowo kemudian mengajak semua pihak untuk tetap menjaga kebersihan seperti halnya yang dilakukan oleh para remaja masjid yang telah dilihatnya tersebut.

“Saya sarankan di mana-mana, tolong kebersihan kota kita, wilayah kita, dijaga. Dan remaja ini tolong didukung. Di kota kita yang indah kadang di Pylox (cat semprot) di dinding-dinding macam-macam tulisan yang nggak-nggak. Merusak,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

PDIP Klaim Hanya di Era Jokowi Menantu Hingga Keluarga Aktif di Politik

PDIP terus menerus memberikan kritik keras atau rencana pencalonan sejumlah kerabat Presiden Jokowi di Pilkada 2024.

Simpatisan Koruptor SYL Aniaya Wartawan, Polisi Turun Tangan!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pihak kepolisian turun tangan mengusut dugaan aksi penganiayaan hingga penyeroyokan simpatisan Koruptor Syahrul Yasin Limpo (SYL) terhadap wartawan/jurnalis usai sidang vonis. Seperti...

Divonis 10 Tahun, SYL Berterima Kasih Atas Ajaran Surya Paloh

Mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo mengaku sangat berterima kasih atas peran seorang Surya Paloh terhadap dirinya selama ini.

Divonis Bersalah, Partai Nasdem Tendang SYL

Partai Nasdem menegaskan bahwa Syahrul Yasin Limpo bukan lagi menjadi kader partai mereka.

Ma’ruf Amin Semprot Polda Jabar, Mabes Polri Langsung Evaluasi

Mabes Polri menanggapi kritikan keras yang disampaikan Wakil Presiden Ma'ruf Amin terkait dengan penanganan kasus Pegi Setiawan.

Pegi Setiawan Bebas, Menko Polhukam : Hargai Putusan Pengadilan!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pegi Setiawan bebas dari status tersangka kasus Vina dan Eky, usai Hakim Tunggal Pengadilan Negeri (PN) Bandung Eman Sulaeman mengabulkan gugatan...

HOLOPIS FEEDS