Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

VIRAL : Demi sang Kekasih, Pria Ini Rela Pasang Badan dari Serangan Begal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Video viral memperlihatkan dua pasangan kekasih yang menjadi korban begal di Medan. Yang membuat terenyuh adalah sang pria rela pasang badan demi kekasihnya itu dari serangan begal.

Menurut informasi yang diunggah akun Instagram @warungjurnalis seperti dikutip Holopis.com, insiden pembegalan terhadap dua sejoli tersebut terjadi di Medan, Sumatera Barat.

Tak disebutkan secara pasti kapan dan tepat lokasi kejadian itu berada. Namun dari kabar yang beredar di muka publik, insiden pembegalan tersebut terjadi tepatnya di Jalan Cemara, Senin (16/9) pukul 01.00 dini hari WIB.

Video tersebut pun viral beredar di muka publik saat ini. Selain karena insiden yang terjadi, perlakuan pasangan tersebut membuat terenyuh sebagaimana sepasang kekasih yang saling melindungi.

Dari video yang diunggah, nampak bahwa motor korban tiba-tiba berhenti karena dipepet komplotan begal.

Terlihat bahwa komplotan begal itu menggunakan tiga sepeda motor, dengan beranggotakan sekitar delapan orang.

Pelaku pun kemudian langsung berlari menghampiri korban dengan senjata tajam yang digenggamnya, seketika kedua korban berlari meninggalkan motornya untuk menyelamatkan diri.

Korban pun nyaris saja dibacok oleh pelaku, pasangan pria lantas memeluk kekasihnya itu dengan cara melindunginya.

Beruntung, pelaku urung membacok korban langsung lari meninggalkan lokasi kejadian.

Untuk video selengkapnya, klik di sini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Ajaran Islam Pancasila, Gaungkan Tolak Masuk Surga

Baru-baru ini viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang pria paruh baya memperkenalkan ajaran agama baru, yakni Islam Pancasila.

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru