Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Mundur Ketum Golkar, Airlangga Ucap Terima Kasih ke Jokowi hingga Prabowo

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Airlangga Hartarto menyampaikan terima kasih kepada sejumlah pihak, selepas mengumumkan keputusannya mundur dari kursi Ketua Umum Partai Golkar.

Dalam sebuah video pernyataan, Airlangga menyampaikan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi), serta Wapres KH Ma’ruf Amin. Bahkan ucapan kepada kepala negara itu disampaikannya secara khusus.

“Secara khusus saya ingin berterima kasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo dan Bapak Wapres KH Ma’ruf Amin,” kata Airlangga dalam pernyataannya, seperti dikutip Holopis.com, Minggu (11/8).

Secara khusus pula, Airlangga menyampaikan terima kasih kepada Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto dan Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka.

“Demikian pula terima kasih saya sampaikan kepada Presiden terpilih Bapak Prabowo Subianto dan Wakil Presiden terpilih Mas Gibran Rakabuming Raka,” kata Airlangga.

Tak cuma itu, sosok kini masih menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada sejumlah senior di partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Kepada para senior Golkar, khususnya Bapak Jusuf Kalla, Bapak Aburizal Bakrie, Bapak Luhut Binsar Pandjaitan, Bapak Akbar Tanjung, Bapak Agung Laksono, serta Bapak Mohammad Hatta. Saya juga mengucapkan beribu terima kasih atas kerja sama, dukungan, dan bimbingan yang diberikan kepada kami,” ucapnya.

Terakhir, ia menaruh harapan besar kepada jajaran pengurus Partai Golkar hingga pimpinan partai di daerah untuk dapat menjaga soliditas, serta kesinambungan di partai yang pernah dipimpinnya selama kurang lebih 7 tahun itu.

“Kepada jajaran pengurus partai Golkar, serta kepada seluruh pimpinan partai kita di tingkat provinsi, kota, dan Kabupaten, saya percaya, (kalian) dapat terus menjaga soliditas dan kesinambungan partai Golkar yang kita cintai ini,” tandas Airlangga.

Tak lupa, ia pun turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia.

“Kepada seluruh rakyat Indonesia, terima kasih atas dukungan dan kepercayaan selama ini kepada Partai Golkar sebagai pembawa harapan bagi kemajuan bersama,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Santri Habib Rizieq Disiram Air Panas Seniornya Sendiri, Kasus Ditangani Polres Bogor

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juru bicara Habib Rizieq Shihab, Aziz...

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru