HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mondy Tatto menghebohkan publik ketika mengaku dilecehkan oleh Ustaz Ebit Lew saat berada di Malaysia. Saat berada di negeri jiran itu, Mondy mengklaim Ustaz Ebit mengelus pipinya dengan berdalih ingin menyentuh tato yang ada di wajahnya.

Kemudian, seorang pria yang diduga ayah dari Mondy, melakukan permohonan maaf kepada Ustaz Ebit, atas pernyataan putrinya.

“Saya mau minta maaf pada Ustaz Ebit, karena tingkah laku dan tutur kata tidak sopan (Mondy, putrinya),” kata pria tersebut dikutip Holopis.comJum’at (22/9).

Tak hanya itu pria tersebut meminta tolong kepada Ustaz Derry Sulaiman, untuk mengucapkan rasa terima kasih kepada Ustaz Ebit yang sudah membantu anaknya.

“Tolong sampaikan kepada Ustaz Ebit yang telah membantu keluarga saya walaupun saya tidak menerima dari anak sendiri,” ujarnya.

Sebagai informasi, seleb Tiktok, Mondy Tatto mengaku dilecehkan oleh Ustaz Ebit Lew ketika ia berada di Malaysia untuk mempelajari lebih dalam agama Islam.

Namun pernyataan Mondy dalam sebuah podcast itu menuai kontroversi, ada yang percaya, ada pula yang menganggap bahwa pernyataan Mondy adalah bualan belaka.