HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di media sosial seorang pengendara motor yang nekat menghadang sejumlah bus yang melawan arus di jalan raya.

Dalam rekaman video yang dilihat Holopis.com dari akun Instagram @babat.info, seorang pengendara motor itu menghentikan kendaraannya di lajur paling kanan.

Dalam aksi penghadangan itu pun diketahui terjadi di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur pada Sabtu (9/9). Namun, bukannya memundurkan kendaraannya, sejumlah orang pria justru menganiaya pengendara motor tersebut.

Beberapa pria kemudian menyeret motor yang menghalangi bus dan sempat membantingnya. Bukannya menyerah, pengendara motor itu pun terus melanjutkan aksinya dan menantang sejumlah pria yang mendorongnya.

Meskipun begitu, aksi pengendara tersebut kemudian justru tidak mendapatkan dukungan dari para pengendara lain dan sebatas menyaksikan penganiayaan pengendara motor.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Lamongan AKP Widyaghana Putra Dirotsaha menjelaskan, kejadian tersebut terjadi di depan SMPN 3 Babat, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Ia menjelaskan peristiwa itu bermula dari kepadatan lalu lintas yang terjadi di jalan tersebut, karena ada acara karnaval.

Karena tidak sabar, dua bus yang berasal dari luar Lamongan itu kemudian nekat melawan arah.