BerandaNewsRagamLakalantas : Mantan Anggota DPRD Fraksi PKS Meninggal Tabrakan dengan Polisi

Lakalantas : Mantan Anggota DPRD Fraksi PKS Meninggal Tabrakan dengan Polisi

HOLOPIS.COM, MAGETAN – Kecelakaan lalu lintas sama-sama pengendara sepeda motor hingga berakibat fatal terjadi di Magetan, Jawa Timur, (5/7). Sepeda motor yang satu dikemudikan mantan anggota DPRD Kabupaten Magetan dari Partai PKS, lainnya dikendarai anggota polisi Polres setempat.

Diduga saking kerasnya benturan adu muka dalam insiden itu, DP, 59 tahun, mantan anggota DPRD Kabupaten Magetan, warga Desa Rejosari, Kecamatan Kawedanan, Magetan, mengalami luka parah di kepalanya dan tewas seketika. 

Sedangkan korban pihak lawan benturan adalah AS, 48 tahun, seorang anggota kepolisian Polres Magetan. Meski selamat, namun AS mengalami luka parah, patah tulang di kedua tangannya, serta sejumlah luka di kaki dan tubuh lainnya.

Tabrakan itu sendiri terjadi di jalur area Lapangan Tembak Lanud Iswahyudi, Desa Stren, Kecamatan Bendo, dalam kondisi arus lalu lintas tidak terlalu ramai.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Ustadz DP itu teman saya dalam kegiatan pengajian. Juga mantan anggota DPRD Magetan. Beliaunya aktif melakukan kajian keagamaan di berbagai tempat. Beliau orang baik, bahkan baik sekali yang saya kenal. Mudah-mudahan husnul khotimah,” sebut Azam, sahabat sepengajian korban, kepada jurnalis.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Magetan, Ipda Agnes Triananta, mengatakan kecelakaan itu melibatkan dua unit sepeda motor dengan masing-masing pengemudinya. 

Disebutnya, Honda Scoopy bernopol AE 4580 RX yang dikemudikan AS yang anggota polisi itu, meluncur dari arah Utara ke Selatan. Sementara DP yang mantan anggota DPRD, meluncur dengan Honda Beat bernopol AE 3623 OG dari arah berlawanan.

“Kerasnya tabrakan dua sepeda motor adu muka itu, korban mengalami luka serius di kepala, dan meninggal dunia di tempat,” kata Ipda Agnes. 

Kesimpulan sementara terjadinya kecelakaan itu, menurutnya, akibat kurangnya antisipasi dan kehati-hatian kedua pengendara. Lantaran  kedua pengemudi kurang hati-hati, insiden itu pun tak terelakkan keduanya. 

Kedua korban, baik tewas maupun terluka, langsung dilarikan ke RSUD dr. Sayidiman, Magetan, untuk dilakukan perawatan. 

Kedua bangkai kendaraan yang terlibat tabrakan, juga dievakuasi di Pos Polisi terdekat untuk diperiksa lebih detil. Sedangkan penyebab pasti kecelakaan masih dalam penyelidikan petugas.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

4 Kejadian Penembakan Pejabat Amerika Serikat yang Terbesar Sepanjang Sejarah

Insiden penembakan Donald Trump saat kampanye di Pennsylvania mengagetkan banyak pihak. Momen itu menunjkkan bahwa tim penjaga sekelas mantan presiden negara adikuasa juga bisa lengah terhadap serangan-serangan di hadapan publik.

Sri Mulyani Beri Kode Perpisahan : I’m Gone!

Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati memberikan kode-kode perpisahan sebelum meninggalkan jabatannya sebagai Bendahara Negara, yang diketahui akan berakhir pada bulan Oktober 2024 mendatang.

Gelar Long March Bagi Palestina, Wakil Gubernur Sumbar Dukung Munas Ke 10 Forum Zakat

Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy memberi dukungan terhadap Musyawarah Nasional ke-10 Forum Zakat pada "Long March untuk Palestina" pada hari Minggu, 14 Juli 2024.

Munas Forum Zakat Bakal Jadi Gerakan Zakat Songsong Indonesia Emas 2045, Dibuka Wapres

Musyawarah ke 10 Forum Zakat akan segera digelar pada Rabu hingga Kamis (17-18, 2024) mendatang. Rencananya, Wakil Presiden RI K.H Ma'ruf Amin akan resmi hadir dalam pembukaan Munas 10 FOZ pada Selasa, 16 Juli 2024 mendatang.

Selamat Ulang Tahun Tanjiro Kamado! Tokoh Utama Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Penggemar merayakannya dengan membagikan karya seni penggemar, membuat video spesial, dan mengadakan acara baik online maupun offline.

Gerr! Acara Malam Final ‘Copas’ Comedy Kipaskipas Sukses Bikin Penonton Ketawa Ngakak

Lomba StandUp Comedy bertajuk “COPAS (Comedy KipasKipas)” ini sendiri merupakan sebuah ajang pencarian bakat yang mencari bintang tersembunyi di dunia Comedy.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS