BerandaHiburanGosipHeboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk. Akibat Lenggogeni Faruk terus menyebutkan status haji anak-anaknya, netizen pun tak hanya menghujat Ibu Gen Halilintar tersebut tetapi juga menghujat Thariq.

Menanggapi adiknya yang menjadi sasaran netizen untuk diejek, Atta Halilintar mengatakan bahwa bisa saja momen ini menjadi penghapusan dosa buat Thariq.

“Semoga jadi penghapusan dosa buat Thariq, kan dia juga nggak tahu,” kata Atta, dikutip Holopis.com, Kamis (4/7).

Atta mengatakan bahwa yang mengatakan soal status hajinya bukanlah Thariq sendiri, sehingga ia merasa kasihan dengan adiknya tersebut.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Bukan dia yang bilang juga. Dia yang di-bully, kasihan juga sih,” ujar ayah dua anak itu.

Kemudian, suami Aurel Hermansyah itu pun mengingatkan kembali bahwa Thariq bukan di-bully karena menyakiti siapapun. Sehingga ini hanya akan dianggap menjadi cobaan.

“Ya sudahlah anggap aja jadi cobaan dan penghapusan dosanya. Di-bully juga gara-gara itu, kan bukan gara-gara jahatin orang atau jelekin orang. Prahara atau apa. Anggap aja jadi pelajaran,” lanjutnya.

Ibunya Hanya Bercanda

Membahas ibunya yang saat ini juga sedang menjadi target bully, Atta mengatakan bahwa ibunya hanya bercanda seoal naik haji. Atta menilai ibunya hanya ingin mengungkapkan kenangan bahagia ketika berangkat haji melalu perjuangan yang luar biasa.

“Mungkin senang, karena dulu kan mama saya belum kayak sekarang haji ada paket bagus. Kalau dulu kan perjuangannya, dulu kalau nggak salah ada saudara yang kuliah di Arab atau di mana, bantuin urus visa,” kata Atta.

Sekedar informasi, Lenggogeni Faruk di-bully netizen setelah mengatakan Thariq Halilintar adaralah seorang haji sejak bayi karena ia pernah dibawa ikut naik haji saat masih balita.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Krisdayanti Cium Ashanty Saat Wisuda Azriel Hermansyah, Netizen Langsung Terharu

Momen kelulusan Azriel Hermansyah telah menyatukan keluarga besarnya dan membuat banyak netizen terharu. Di acara penting Azriel tersebut, kedua keluarganya hadir, yaitu Anak Hermansyah dan istri, Ashanty, serta Krisdayanti dan sang suami Raul Lemos.

Ayah Fuji Ngamuk Usai Duit Rp 1,3 Miliar Milik Sang Anak Dijarah Eks Manajer

Eks manajer Selebgram Fuji Utami, Batara Ageng telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penggelapan dana sebesar Rp1.3 miliar dari hasil jerih payah Fuji. Sebagai ayah Fuji, Haji Faisal pun merasa kesal dengan perilaku BA terhadap anaknya.

Tiko Aryawardhana Ngamuk Nama BCL Diungkit Dalam Pemberitaan

Tiko Aryawardhana baru saja dipanggil polisi atas kasus dugaan penggelapan uang yang dilaporkan oleh mantan istrinya, Arina Winarto.

Atta Halilintar ke Tompi : Media Pengen Kita Berantem

Belum lama ini, dunia hiburan Indonesia dihebohkan dengan kabar penyanyi kawakan Tompi marah dengan Youtuber Atta Halilintar. Hal tersebut karena konten Atta Halilintar yang menuliskan rumah Tompi seharga Rp150 miliar.

Suami BCL Bantah Gelapkan Uang Mantan Istri

Suami Bunga Citra Lestari (BCL), Tiko Aryawardhana akhirnya dipanggil polisi untuk menjadi saksi terlapor atas dugaan kasus penggelapan uang yang dilaporkan oleh mantan istrinya, Arina Winarto.

Salshabilla Adriani dan Ibrahim Rasyid Bikin Netizen Kesal, Tapi Ikut Gemas Karena Ini…

Pasangan selebriti Salshabilla Adriani dan Ibrahim Rasyid resmi menikah pada hari Minggu 7 Juli 2024 silam. Pernikahan tersebut pun banyak membuat netizen terkejut.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS