BerandaKesehatanSex EducationKepingin Seks Seperti Film Bokep, Hindari Cara Ini Agar Nyaman

Kepingin Seks Seperti Film Bokep, Hindari Cara Ini Agar Nyaman

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hubungan intim menjadi salah satu cara untuk mempererat rasa sayang kepada pasangan yang sudah berumah tangga, sehingga berhubungan intim kerap kali dibutuhkan agar terciptanya rasa saling menjaga.

Namun dalam berhubungan intim terdapat beberapa aturan yang harus dihindarkan agar, pasangan ketika melakukan seks tidak saling menyakiti.

IKLANIN AJA

Berikut apa saja yang harus dihindari dalam berhubungan seks :

  1. Pura-pura Orgasme

Menurut Inez, tidak ada hal yang menguntungkan dari pura-pura orgasme di hadapan pasangan. Hal ini malah akan membuat pasangan menjadi manja dan tidak belajar untuk memuaskan pasangannya ke depan.

  1. Diam Saja Tanpa Komunikasi

Di saat berhubungan intim, komunikasi juga penting untuk memberikan apresiasi terhadap pasangan. Bila kita merasakan kenikmatan, ada baiknya kita komunikasikan di bagian mana kita merasakan kenikmatan tersebut.

  1. Jangan Body Shaming

Menjelek-jelekkan tubuh pasangan adalah hal yang sangat tidak boleh dilakukan saat berhubungan intim. Inez mengatakan dengan bahwa hubungan yang nikmat adalah hubungan dimana sesama pasangan saling merasa percaya diri.

  1. Sering bertanya

Terlalu banyak bertanya bisa membuat pasangan kita merasa tertekan lho, akibatnya malah semakin tidak bisa mencapai orgasme. Pertanyaan seperti “sudah mau keluar belum?”, “kok lama banget?” sebaiknya tidak ditanyakan di tengah hubungan seks Anda dengan pasangan.

Cukup nikmati dan hormati pasanganmu agar kepuasan keduanya tetap tercapai.

  1. Membebani Pasangan

Inez mengingatkan agar pasangan yang posisinya di atas harus sadar diri untuk tidak membebankan seluruh berat badan ke pasangan yang ada di bawah.

Nahh sobat holopis, harus di inget yaa agar pasangan anda nyaman saat wik wik. Selamat mencoba!

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Masturbasi Bikin Tubuh Sehat, Mitos Atau Fakta?

Masturbasi sering kali dianggap sebagai topik terkait seks yang tabu untuk dibicarakan secara terbuka di masyarakat.

Tak Cuma Tingkatkan Gairah, Ciuman Panas Juga Punya Khasiat untuk Kesehatan

Ciuman tidak hanya menjadi tanda kasih sayang antara pasangan, atau foreplay, tetapi juga memiliki manfaat yang mengejutkan bagi kesehatan secara keseluruhan.

Dampak Buruk Masturbasi, Baca Sebelum Kecanduan!

Masturbasi sering kali dianggap sebagai perilaku yang normal dan bahkan menyehatkan, namun ada sisi lain dari praktik ini yang perlu diperhatikan.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

HOLOPIS FEEDS