BerandaNewsPolhukamPrabowo Ucapkan Terima Kasih ke Anies dan Ganjar

Prabowo Ucapkan Terima Kasih ke Anies dan Ganjar

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Calon presiden terpilih Prabowo Subianto menyampaikan terima kasih kepada kedua rival-nya di Pilpres 2024, yakni Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo.

Adapun ucapan terima kasih itu disampaikan atas perlakuan mereka yang kerap kali menjelek-jelekkan dirinya saat masa-masa kampanye Pemilu 2024 beberapa waktu lalu.

Menurut Prabowo, berbagai ejekan yang dialamatkan kepadanya, skor rendah atas kinerjanya sebagai Menteri Pertahanan salah satunya, justru membuat rakyat semakin mencintai sosok Prabowo Subianto.

“Walaupun saya sering diejek, dan sering dihina, nggak ada urusan. Saya tadinya agak sedikit shock waktu saya dinilai 11 dari 100,” kata Prabowo dalam acara buka bersama di Kantor DPP PAN, Jakarta, Kamis (21/3) yang dikutip Holopis.com.

Prabowo menambahkan, bahwa berbagai ejekan itu tak menggetarkan langkahnya, karena justru dirinya semakin dicintai rakyat. Hal itu terbukti dari hasil Pilpres 2024 yang memenangkan dirinya dengan Gibran Rakabuming Raka.

“Tetapi, sekarang saya terima kasih dengan rival-rival saya kemarin itu. Semakin mereka mengejek saya, semakin rakyat cinta sama saya,” ucap Prabowo.

Lebih lanjut, Prabowo pun mengaku terharu atas berbagai dukungan yang diberikan oleh rakyat Indonesia kepada dirinya dalam kontestasi politik lima tahunan tersebut.

“Saya terharu karena saya lihat di vlog-vlog gitu ya, di sosmed ya, anak-anak nangis-nangis, marah-marah kalau orang tuanya nggak pakai kaos gemoy. Padahal, tadinya ngerti aja enggak apa itu gemoy, memang PAN luar biasa,” tutur Prabowo.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Hasil Liga 1 : Persija Menang, Barito Putera Ditahan Rans Nusantara

Dua laga pamungkas pekan ke-31 Liga 1 telah berakhir, dimana Persija sukses meraih kemenangan atas Persis Solo 1-0, sedangkan PS Barito Putera harus puas ditahan imbang Rans Nusantara FC 1-1.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :