BerandaPolhukamPilpresPKS Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Prabowo Subianto

PKS Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Prabowo Subianto

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PKS akhirnya memberikan ucapan selamat kepada pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang telah dinyatakan menang oleh KPU RI.

Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini menyatakan, ucapan tersebut disampaikan meski di lain pihak mereka tetap akan mengajukan gugatan sengketa Pemilu.

“Ya, kami ucapkan selamat dalam tahap hitungan KPU dengan tetap ada ruang MK (Mahkamah Konstitusi),” kata Jazuli dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Kamis (21/3).

Jazuli pun menegaskan, semua politisi yang menganut paham demokrasi seharusnya sudah bisa menerima kekalahan dalam sebuah kontestasi Pilpres.

“Dalam pemilu itu pasti ada yang menang, pasti ada yang kalah. Maka sebagai orang yang menganut paham demokrasi ya harus menerima kemenangan, harus menerima kekalahan,” tegasnya.

Berbicara mengenai masih adanya pihak yang tidak puas, Jazuli pun mengingatkan agar mereka bisa memiliki bukti untuk melengkapi permohonan hasil perselisihan pilpres mengajukan gugatan ke MK.

“Sekarang ini banyak teman-teman, masyarakat ya, itu mengatakan bahwa kita bukan mau nerima atau tidak terima, bukan nerima menang atau tidak terima menang, atau tidak terima kalau. Tetapi mereka mempermasalahkan cara menang. Nah, selama itu punya bukti yang kuat, ya ada ruang. Tapi kita berharap suasana kondusif,” pungkasnya.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Begini Kata Sri Mulyani soal Dolar AS yang Makin Kuat

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati berbicara terkait semakin menguatnya nilai mata uang Dolar Amerika Serikat (AS) terhadap rupiah dalam beberapa waktu belakangan ini.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :