Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Sal Priadi Juarai Spotify Jadi Penyanyi Pria Paling Banyak Didengarkan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sal Priadi sukses menembus dunia tarik suara tanah air lewat lagunya Gala bunga matahari yang viral di masyarakat. Bahkan, Sal kini suskes memuncaki platrom musik spotify sebagai penyanyi laki-laki yang paling banyak didengarkan.

Di bulan September 2024 ini, album kedua Sal Priadi, ‘Markes and Such Pens Flashdisk’ menginjak usia lima bulan. Secara utuh, ia dirilis pada penghujung April 2024, setelah bagian pertamanya dirilis lebih dulu pada 2022. Lima belas lagu di dalamnya, menjadi lagu tema untuk keseharian jutaan orang.

Di akhir Agustus 2024 lalu, ada rekor statistik baru yang dicatat oleh Sal Priadi. Di platform Spotify, pendengar bulanannya menyentuh angka 11 juta. Ini membuatnya menjadi penyanyi solo laki-laki asal Indonesia yang paling digemari di seluruh jagad Spotify berdasarkan statistic pendengar.

MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS berisi sejumlah hits penting bagi karir Sal Priadi, seperti Kita usahakan rumah itu, Mesra-mesraannya kecil-kecilan dulu, Dari planet lain, Semua lagu cinta dan lagu penting yang punya relasi banyak dengan para pendengarnya, Gala bunga matahari.

Fakta menarik yang mungkin belum diketahui publik: Gala bunga matahari sebenarnya tidak dirancang untuk menjadi single. Lagu itu, mencuri perhatian publik lewat relasi yang berhasil dibangun dalam kisah yang dikandungnya.

Selain itu, video klipnya yang digarap oleh kolaborator lama Sal Priadi, Aco Tenriyagelli, juga mencatat pencapaian baru untuk Sal Priadi di platform YouTube. Video tersebut berada di posisi nomor #1 selama 21 hari dalam YouTube Trending Music Video Indonesia.

Sejak akhir Agustus 2024 lalu, Sal Priadi sedang menjalankan Tur Zuzuzaza 2024, sebuah pertunjukan lengkap yang mampir ke sejumlah kota untuk memainkan album MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS secara utuh, lengkap dengan berbagai interpretasi di luar aspek audio yang biasanya didengarkan publik.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru