Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Korea Open 2024 : Rehan/Lisa Kandas, Ganda Campuran Indonesia Keok Semua

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati harus puas angkat koper dari Korea Open 2024, usai kandas di babak 16 besar. Praktis, Indonesia puasa gelar lagi dari sektor ganda campuran.

Perlu diketahui bersama, pertandingan babak 16 besar Korea Open 2024 berlangsung di Mokpo Indoor Stadium, Kamis (29/8).

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati kemudian dipertemukan dengan wakil tuan rumah yang sekaligus unggulan ketiga turnamen, yakni Kim Won Ho/Jeong Na Eun.

Di set pertama, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati sejatinya tampil baik, dimana mereka mampu memegang kendali permainan, hingga menang 21-16.

Namun tren positif itu gagal diteruskan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati pada set kedua, mereka cenderung tidak berdaya dan harus kalah 11-21 dari Kim Won Ho/Jeong Na Eun.

Pada set ketiga, kedua pasangan tampil sengit, saling serang-menyerang diperlihatkan. Saking alotnya, pertandingan hingga menginjak sesi juz, namun pada akhirnya Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati menyerah dengan skor 21-23.

Dengan begitu, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati meneruskan tren buruknya ketika bertemu Kim Won Ho/Jeong Na Eun, dengan tidak pernah menang dalam empat pertemuan terakhirnya.

Kandasnya Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati pun sekaligus menandai berakhirnya perjuangan sektor ganda campuran di Korea Open 2024.

Kendati demikian, Indonesia masih punya harapan meloloskan wakilnya ke babak perempat final Korea Open 2024.

Mengingat, Indonesia masih punya dua wakil dari sektor ganda putra, atas nama Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sayonara Viktor Axelsen!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viktor Axelsen secara mengejutkan harus angkat...

Sebelum MotoGP Mandalika 2024 Dimulai, 4 Putra Daerah NTB Dikirm Belajar ke Sirkuit Sepang

Sebelum MotoGP Mandalika 2024 berlangsung, empat orang putra daerah NTB dikirim andalika Grand Prix Association (MGPA) ke Malaysia untuk belajar di sirkuit Sepang.

China Open 2024 : Ahsan/Hendra dan Sabar/Reza Goodbye!

Dua ganda putra Indonesia harus angkat koper dari China Open 2024, yaitu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru