BerandaNewsHiburanPangeran William Tampak Bahagia Total Saat Lompat Bareng Anak-anaknya

Pangeran William Tampak Bahagia Total Saat Lompat Bareng Anak-anaknya

HOLOPIS.COM, JAKARTAPangeran William baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 42 tahun. Saat merayakan hari ulang tahun pewaris tahta kerajaan tersebut, sang istri Kate Middleton pun memotret Pangeran William dan ketiga anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, Pangeran Louis, saat sedang bersenang-senang.

Dalam unggahan di media sosialnya, Kate pun menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk sang suami tercinta.

“Happy birthday Papa, we all love you so much! Cx (Selamat ulang tahun Papa, kami sangat menyayangimu! Catherine),” tulis Kate di akun resmi mereka, dikutip Holopis.com dari @princeandprincessofwales, Sabtu (22/6).

Sekadar diketahui Sobat Holopis, bahwa Pangeran William Wales lahir di London, 21 Juni 1982, yang artinya hari ini ia telah berusia 42 tahun.

Penerbit Iklan Google Adsense

Dalam foto yang diunggah Kate tersebut, Pangeran William dan ketiga anaknya sedang sama-sama bergandengan tangan kemudian melompat dari ketinggian.

Sangat berbeda dari pakaian resmi mereka jika menghadiri acara resmi, William dan anak-anaknya tampak mengenakan pakaian santai di pantai.

William, George, Charlotte, dan Louis terlihat melompat dan difoto saat waktu yang tepat oleh Kate.

Foto itu pun dipuji oleh para netizen. Salah satu netizen kemudian mengungkit kontroversi Photoshop yang pernah terjadi pada foto hasil karya Kate.

Namun kali ini bukannya mengejek, netizen mengatakan meskipun misalnya foto ini di photoshop, hasilnya sangat bagus dan menerima penilaian positif dari netizen.

“Apa aku satu-satunya yang mengira ini mengejek kontroversi photoshop di awal tahun? Kelihatannya sih photoshop, tapi aku tetap suka,” kata @elizabethwatts.

“Suka banget, sangat bagus,” kata @johnjames944333.

“Ini yang paling bagus,” kata @houseofwindsortt.

Skandal Photoshop di Akun Kate Middleton

Beberapa bulan yang lalu, nama Kate sempat menjadi trending karena fotonya yang diunggah di media sosial resmi kerajaan ketahuan palsu atau dimanipulasi.

Kate Midldeton pun menjelaskan mengapa foto dirinya dan ketiga anaknya terlihat aneh di akun Instagram resmi princeandprincessofwales.

“Sama seperti fotografer amatir lainnya, saya kaya bereksperimen dengan editing. Saya ingin mengutarakan rasa maaf saya atas kebingungan di foto keluarga yang kami rilis kemarin,” kata Kate, dikutip Holopis.com, Senin (11/3).

Sementara itu seorang sumber yang tak menunjukkan namanya mengatakan bahwa William dan Kate hanya ingin membagikan foto yang membuat mereka tampil santai dan tidak formal.

Tetapi editan yang mencurigakan tersebut justru sampai membuat beberapa media besar asing menghapus foto itu kembali.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.

Mobile Legends Uji Coba 3 Monster Jungle Bersama Lord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - MOONTON Games yang memproduksi game Mobile Legend Bang Bang (MLBB), nantinya akan melakukan update terbaru lagi game tersebut. Dimana sebelumnya, telah dilakukan uji...

Lindsay Lohan Makin Awet Muda Di Ulang Tahun ke-38, Sembari Syuting Freaky Friday 2

Aktris Hollywood Lindsay Lohan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38 dengan dan sentuhan nostalgia dari masa lalunya yang gemilang di dunia hiburan.

Review House Of The Dragon Season 2 Episode 3, Penonton Dibikin Kesal Gegara Allicent Hightower

House Of The Dragon Season 2 Episode 3 berjudul The Burning Mill baru saja tayang di HBO dan semakin membuat para penonton setianya heboh. Dalam episode ini, team green dan team black berencana untuk mengambil alih Harrenhal.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS