BerandaNewsPolhukamTawuran Remaja di Bekasi Timur, Polisi Amankan Sajam Hingga Airsoft Gun

Tawuran Remaja di Bekasi Timur, Polisi Amankan Sajam Hingga Airsoft Gun

HOLOPIS.COM, JAWA BARAT – Tim Presisi Polres Metro Bekasi Kota berhasil menangkap dua orang pelaku tawuran remaja di Jalan Agus Salim, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Dalam keterangannya, Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Imam Syafii mengatakan, bahwa saat telah ditangkap dan diamankan pelaku tawuran ditemukan sejumlah senjata tajam dan airsoft gun.

Penangkapan tersebut bermula saat polisi melakukan patroli rutin pada Minggu 9 Juni 2024 sekira pukul 05.15 WIB.

“Saat Tim-2 Patroli Presisi melaksanakan Patroli di sekitar Bekasi Utara, tim mendapatkan informasi dari masyarakat adanya sekelompok remaja yang sedang kumpul dan hendak melakukan tawuran,” kata Imam dalam keterangannya seperti dikutip Holopis.com, Senin (10/6).

Penerbit Iklan Google Adsense

Setelah mendapatkan informasi tersebut, lanjut Imam, tim langsung menuju lokasi untuk melakukan pengejaran.

“Setibanya di lokasi bahwa benar sekelompok remaja tersebut sedang nongkrong, dan pada saat tim hendak mendekat sekelompok remaja tersebut ada yang berusaha melarikan diri,” paparnya.

Dalam operasi itu, polisi berhasil menangkap dua pelaku tawuran. Mereka berinisial FSP dan FS. Tidak hanya menangkap remaja pelaku tawuran, polisi juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa senjata tajam. Saat itu juga, polisi langsung melakukan interogasi kepada remaja tersebut.

“Tim menanyakan terkait alat yang digunakan untuk melakukan aksi tawuran. Pelaku mengakui dan menunjukkan bahwa senjata tajam yang hendak dipakai untuk tawuran disimpan di seberang jalan dan senjata tajam tersebut diambil pada saat jika tawuran itu dimulai,” jelas dia.

Tak sampai di situ, polisi pun masih menggali keterangan remaja tersebut dan melakukan penyisiran di sekitar area nongkrong mereka. Kemudian ditemukan dua bilah senjata tajam berupa golok dan satu airsoft gun.

Selanjutnya Tim Presisi mengamankan remaja tersebut ke Polres Metro Bekasi Kota guna proses lebih lanjut.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Aparat Tembak Mati Teroris Papua

Aparat gabungan TNI Polri melakukan penyerbuan markas teroris Papua di Topo, Nabire.

Mahfud MD Sarankan Semua Komisioner KPU Mundur

Mantan Menko Polhukam, Mahfud MD menyarankan agar semua komisioner KPU RI saat ini agar mengundurkan diri pasca kasus Hasyim Asy'ari. Sebab, moralitas pimpinan KPU saat ini sudah rusak di mata publik, bahkan terkait dengan penyelenggaraan Pilkada 2024.

Yudi Purnomo Desak KPK Penuhi Tantangan Megawati

Eks penyidik KPK Yudi Purnomo ikut menanggapi tantangan dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk bertemu AKBP Rossa.

PB SEMMI Apresiasi Polri Berhasil Bongkar Laboratorium Narkoba di Malang

Donny mengatakan bahwa masyarakat Indonesia akan selalu mendukung langkah Polri dalam melakukan penegakkan hukum terutama terhadap kejahatan peredaran dan penyalahgunaan narkoba karena sudah sangat meresahkan di Indonesia.

Mahfud MD Harap Rektor Transparan soal Pemberhentian Dekan FK Unair

Pakar Hukum Tata Negara, Prof Mahfud MD memberikan respons atas diberhentikannya Dekan Fakultas Kedokteran Unair Prof. Budi Santoso oleh Rektor Unair Rektor Unair Prof. Nasih.

Pemerintah Beri Perhatian Khusus soal Kasus Kekerasan di Pesantren

Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA) menyayangkan dan mengutuk keras terjadinya kasus kekerasan di lingkup pondok pesantren hingga menyebabkan hilangnya nyawa santriwati di Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB). 
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS