Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Pacar Valentino Rossi Ungkap Fakta Mereka Sering Bercinta di Paddock

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pacar Valentino Rossi, Francesca Sofia Novello mengungkapkan dirinya suka bercinta dengan legenda MotoGP itu di paddock. Hal tersebut diungkapnya, saat hadir di sebuah podcast YouTube Mamma Dilettante.

Sebagai seorang kekasih dari pembalap ternama, ia banyak dapat pertanyaan seputar percintaannya dengan Rossi. Bahkan, ada pertanyaan soal urusan ranjang.

Sofia pun tidak malu-malu menjawabnya, jika ia dan Rossi bisa mencuri waktu di area paddock yang cukup ramai untuk bercinta. Tentu saja, momen intim itu mereka lakukan di dalam ruang khusus milik pembalap.

“Bukannya kami melakukannya (berhubungan intim) di dalam paddock, para pembalap memiliki area yang didedikasikan hanya untuk mereka, ini seperti sebuah ruangan,” kata Sofia seperti dikutip Holopis.com, Jumat (8/3).

“Paddock adalah sebuah wilayah dengan 20-30 tim. Kebanyakan dari mereka adalah laki-laki. Ada juga wanita tapi berurusan soal keramahtamahan dan komunikasi. Tapi, sebagian besar (penghuni paddock) adalah pria. Dan kemudian ada umbrella girl, omong-omong saya adalah salah satu dari mereka (umbrella girl) dan kisah cinta saya dengan Valentino Rossi pun dimulai,” tambahnya.

Sofia menambahkan para pembalap umumnya jarang menggoda umbrella girl. Para rider sudah disibukkan dengan agenda balap.

“Para pembalap memiliki banyak hal yang harus dilakukan di antara rapat dan latihan, sehingga mereka tidak punya banyak waktu untuk mencurahkan perhatian pada umbrella girl ini,” katanya.

“Jadi, bukan berarti tidak ada hubungan seks yang hebat. Tetapi jika itu terjadi, itu adalah sesuatu yang juga baik untuk Anda. Dan itu terjadi pada kami, tetapi kami sudah menjadi pasangan, mungkin bukan pada hari Sabtu sebelum balapan, tetapi itulah yang terjadi,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Francesca Sofia Novello merupakan model Italiano yang jadi pacar Valentino Rossi sejak tahun 2018. Keduanya kerap terlihat mesra di berbagai kesempatan.

Saat Rossi balapan, dirinya kerap kali hadir menyaksikan kekasihnya itu bertarung di atas kuda besi. Bahkan, momen kemesraan pasangan ini, sering kali dibagikan ke media sosial.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru