Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Baru Saja Diresmikan Prabowo, Ada yang Spesial di Ruang Makan Husein Taruna Akmil

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto meresmikan pembangunan ruang makan Taruna Husein di Akademi Militer (Akmil), Magelang, Kamis, (9/11).

Ternyata, ada nilai yang penting dalam ruangan ini. Prabowo menyebutkan, ruangan ini merupakan tempat di mana para taruna muda dan calon-calon perwira pemimpin untuk bertemu tiap tiga hari sekali.

“Ruang makan ini saya nilai penting karena boleh dikatakan bahwa ruang makan Akmil ini ruang berkumpulnya para ksatria yang dipilih dari seluruh rakyat Indonesia, para ksatria yang digembleng yang dididik untuk siap berkorban jiwa dan raga untuk kehormatan kemerdekaan dan kejayaan Indonesia,” kata Prabowo, dikutip Holopis.com, Kamis (9/11).

Prabowo pun memperhatikan sangat khusus terkait pembangunan ruang makan ini. Apalagi, tempat ini juga merupakan tempat yang sering menilai tamu-tamu dan menteri-menteri negara asing.

Prabowo Subianto
Menhan Prabowo Subianto saat hadiri peresmian ruang makan di Akmil Magelang. [Foto: Ist]

“Itulah kenapa saya sebagai Menhan mungkin saya ke proyek ini sudah beberapa kali hanya untuk melihat begitu pentingnya saya menilai ruang makan ini dan sering kita menerima tamu-tamu, panglima-panglima dan menteri-menteri negara asing,” kata Prabowo.

Prabowo Subianto juga berharap, agar ke depannya ruang makan ini terus dijaga dan dirawat.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.

DJP Bantah 6 Juta Data NPWP Bocor

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran 6 juta data Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru