HOLOPIS.COM,JAKARTA – Publik dihebohkan dengan video viral yang menunjukkan aksi istri sah menyamar sebagai suami untuk menjebak wanita yang diduga simpanan suaminya.

Dalam video unggahan di Instagram @seputaran.binjai, terlihat seorang wanita yang mengenakan pakaian atasan berwarna cream dan rok jeans pendek itu terkejut karena dihampiri oleh seorang wanita saat dirinya baru saja tiba di hotel.

Dengan ekspresi wajahnya yang sambil senyum, wanita itu tak menyangka jika ada istri sah dari pria kekasihnya sedang berada di hotel.

Selain itu, ada pula suami dari istri sah dengan raut wajah yang termenung itu sedang duduk terdiam di dalam kamar hotel.

Kedatangan wanita sexy berambut pirang itu disambut baik oleh istri sah yang sedang memegang handpone untuk merekam si pelakor.

“Pelakor kah eee, apa nu bikin di sini? Apamu ini? Apamu? Kukasih viral ko,” kata istri sah.

Wanita yang dianggapnya pelakor itu mengatakan bahwa pria itu hanya teman dekatnya dan mereka tidak ada hubungan spesial.

“Astaga, ini teman ku, serius. Pliss nda pernahka apa – apa sama Imo. Saya nda pernah apa – apa sama Imo. Serius bisa kita tanya,” jelas si wanita pelakor.

Unggahan video tersebut mendapat komentar dari netizen yang heran dengan si pelakor karena malah berpura – pura tidak ada hubungan apapun dengan pria tersebut.

“Udah ketahuan bilang ndak ada apa – apa, buktinya dipancing ke kamar hotel mau datang. Berarti mereka di kamar hotel mau buat partai kolisi,” tulis komentar @afnizaky120444.

“Gak pernah apa – apa tapi mau diajak ke hotel. Pakaian terbuka mustahil gak ngepain – pain,” tulis komentar @suhadi511.

“Gak pernah…….cume celup – celup doank,” tulis komentar @speiderrev.