HOLOPIS.COM, JAKARTA – Orang tua berpisah sejak umur enam tahun, Irish Bella sangat merindukan ayahnya. Sebagai anak perempuan, ia sangat membutuhkan figur laki – laki dalam hidupnya.

“Orang tuaku tuh pisah, jadi pisah sama Papa ketika aku umur enam kalau enggak salah. Papa akhirnya pisah, lalu papa sempat tinggal di luar gitu. Memang pastinya kangen banget,” kata Irish Bella dalam kanal Youtube Alanabi Channel, dikutip Holopis.com, Senin (23/10).

“Apalagi seorang perempuan kan butuh ya figur laki-laki gitu, figur Ayah gitu,” lanjutnya.

Melihat keluarga lain masih lengkap, Irish Bella tak memungkiri kadang ia merasa cemburu dengan keharmonisan keluarga orang lain di sekitarnya.

“Kalau lihat orang lain dengan kayak, ‘Oh, the perfect image of family’, masih ada ibu ayahnya bersama, kan. Pasti ya ada lah rasa, ‘Ih, kok kayaknya luar biasa ya hangat banget,” ungkap Irish Bella.

Meski begitu, istri dari Ammar Zoni itu tidak menyesali apapun yang terjadi dalam hidupnya. Ia menganggap itu semua sebagai proses pendewasaan dan sudah menjadi takdir dari Allah.

“Tapi balik lagi. Karena ya mungkin pendewasaan ya. Tidak ada hal yang aku sesali sama sekali. Semua yang terjadi dalam hidupku itulah takdir yang Allah sudah tentukan. Itulah yang membentuk aku menjadi diri aku hari ini,” ujar Irish Bella.

Sekedar informasi, Usai Ammar Zoni bebas dari penjara karena narkoba, Irish Bella dan Ammar Zoni kini memutuskan untuk pisah rumah sementara. Pasangan suami istri itu tinggal di rumah orang tuanya karena rumah mereka sudah disewakan dikala mereka membutuhkan penghasilan.