Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

New Honda Brio Meluncur, Ubahan Eksterior Jadi Lebih Sporty

HOLOPIS.COM, JAKARTA – New Honda Brio akhirnya diluncurkan oleh Honda Prospect Motor (HPM), dengan harga jual mulai dari Rp 165.900.000. Mobil mungil ini tetap dipertahankan performanya, sebagai yang terbesar dikelasnya.

“Sejak awal diluncurkan sampai saat ini, Honda Brio terus menjadi model yang sangat diminati oleh konsumen, bahkan beberapa kali menjadi model dengan penjualan tertinggi di Indonesia,” ujar Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM, Yusak Billy dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Senin (8/5).

“Kami percaya bahwa dengan desain eksterior dan interior yang semakin sporty dan stylish, fitur semakin lengkap, serta didukung mesin terbesar di kelasnya, efisiensi bahan bakar, dan harga yang terjangkau, Honda Brio akan terus menjadi mobil pilihan yang memberikan rasa bangga bagi setiap pemiliknya,” lanjutnya.

Tampilan baru gnerasi baru Honda Brio, semakin terlihat sporty dengan bebeapa ubahan pada eksteriornya. Seperti, New LED Headlights with LED Daytime Running Light, New Dark Chrome Front Grille Design with New RS Emblem, dan New LED Fog Lights.

Kemudian, juga sudah ada New Power Retractable Black Door Mirror with LED Turning Signal, New Front Bumper Design, New Smoked Rear Combi Lamp, New Rear Bumper Design with Diffuser, New 15″ Dark Chrome Sporty Alloy Wheel, serta New Smart Entry System.

Honda berikan benerapa pilihan varian warna baru, yakni Electric Lime Metallic (Satya dan RS), Stellar Diamond Pearl (RS) dan Meteoroid Gray Metallic (Satya & RS). Terdapat pula Phoenix Orange Pearl with two-tone color option (RS), Crystal Black Pearl (Satya & RS), Rallye Red (Satya) dan Taffeta White (Satya).

Harga New Honda Brio OTR (On The Road) Jakarta untuk nomor rangka tahun 2023 :

1. New Honda Brio Satya S M/T : Rp 165.900.000
2. Tipe E M/T : Rp 180.600.000
3 Tipe E CVT : Rp 191.900.000
4. New Honda Brio RS M/T : Rp 233.900.000
5. Tipe RS CVT : Rp 243.900.000

Khusus untuk pilihan warna two tone dikenakan penambahan harga Rp 2.500.000.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

BMW Eurokars Kebon Jeruk Jadi Diler Berkonsep Retail.Next di Jakarta Barat

BMW Group Indonesia meresmikan dealernya, dengakn konsep yang berbeda. Kali ini, BMW Eurokars Kebon Jeruk hadir dengan konsep Retail.Next dan tampilan yang mewah serta eksklusif.

Huawei Mau Ikut Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Huawei dikabarkan akan memperluar sayap bisnisnya di Indonesia, tidak hanya di pasar teknologi informasi dan komunikasi. Seperti diketahui, Huawei punya beberapa produk gadget yang dipasarkan di Indonesia.

Pabrik Handal Bekasi jadi Lokasi Perakitan Mobil Listrik Neta X

Mobil Listrik Neta X mulai dirakit di pabrik Handal, Bekasi, Jawa Barat. Ini menjadi produk kedua PT Neta Auto Indonesia yang dirakit di Indoensia, setelah sebelumnya ada Neta V-II.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru