BerandaPilkadaPilkada SumutGolkar Ogah Usung Nagita Slavina di Pilgub Sumut

Golkar Ogah Usung Nagita Slavina di Pilgub Sumut

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Partai Golkar tidak sepakat untuk mendukung usulan PKB dalam memajukan nama Nagita Slavina menjadi pendamping Bobby Nasution di Pilkada Sumatera Utara.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menegaskan, pihaknya sudah mempunyai calon lain yang akan mereka ajukan menjadi pendamping Bobby Nasution.

“Golkar sudah usul Mas Surya, Bupati Asahan,” kata Airlangga dalam pernyataannya pada Rabu (10/7) yang dikutip Holopis.com.

Sebelumnya diberitakan, PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) memberikan usulan mengenai sosok pendamping Bobby Nasution di Pilkada Sumatera Utara.

Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid pun mengajukan salah satu nama yakni Nagita Slavina dalam daftar cawagub dari Bobby Nasution.

“Ini serius, saya sampaikan ke Mas Bobby memang di zaman medsos kami usulkan yang mendampingi itu mbak Nagita Slavina,” kata Jazilul dalam keterangannya Kamis (4/7).

Jazilul pun berharap agar usulan tersebut bisa dipertimbangkan dengan partai politik pengusung Bobby Nasution di Pilkada Sumut.

“Usulan artinya ini dibahas dengan partai yang lain iya kan,” ujarnya.

Jazilul meyakini nama istri Raffi Ahmad tersebut sebagai pelengkap Bobby Nasution di Pilgub Sumut. Dia berharap partai lain terbuka akan usulan dari PKB itu.

“Salah satu contoh yang diusulkan PKB, saya yakin terbuka partai yang lain untuk mengusulkan nama perempuan yang akan mendampingi nama Mas Bobby,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

PDIP Tak rela Bobby Nasution Lawan Kotak Kosong di Pilkada Sumut

PDIP mengklaim bahwa Wali Kota Medan Bobby Nasution berpotensi melawan kotak kosong saat Pilkada Sumatera Utara 2024.

Partai Golkar Kasih Paham PDIP Alasan Kenapa Harus Dukung Bobby Nasution

Partai Golkar memberikan tanggapan keras atas sindiran PDIP perihal Bobby Nasution bisa mendapatkan banyak dukungan parpol.

HOLOPIS FEEDS

TERPOPULER PILKADA