BerandaHiburanGosipAyu Ting Ting Putus dengan Muhammad Fardhana Karena...

Ayu Ting Ting Putus dengan Muhammad Fardhana Karena…

HOLOPIS.COM, JAKARTAAyu Ting Ting memutuskan untuk mengakhiri pertunangannya dengan Muhammad Fardhana. Dalam sebuah acara televisi nasional, artis satu anak itu mengatakan bahwa berakhirnya pertunangan mereka adalah hasil dari keputusan bersama.

Meski keputusan bersama, Ayu mengaku bahwa ia adalah pihak yang mengajukan putusnya hubungan dengan Muhammad Fardhana.

“Sebenarnya keputusan bersama, cuma memang Ayu yang mengajukan dan udah diterima dengan legowo dengan keluarganya Mas Dhana diwakili oleh papa,” kata Ayu Ting Ting, dikutip Holopis.com, Kamis (4/7).

Ayu Ting Ting kemudian menjelaskan bahwa asalannya baru mengumumkan kabar tersebut sekarang karena orang tua Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana sudah kadung dekat.

Penerbit Iklan Google Adsense

Sehingga membutuhkan waktu yang tepat dan momen perlahan untuk memberikan kabar tersebut.

“Karena kan emang nungguin ibu sama ayah pulang haji kan, menghargai mereka juga. Kebetulan juga orang tuanya Dhana waktu itu haji bareng juga. Jadi kalau udah sampe bareng-bareng kan udah enak gitu,” kata Ayu.

Ayu mengatakan bahwa ia adalah pihak yang mantap untuk putus dari Muhammad Fardhana. Sehingga begitu orang tuanya pulang dari Mekkah, di situlah langsung ia sampaikan keputusannya dan Muhammad Fardhana atau yang ia panggil Dhana.

“Walaupun keputusan ini memang pure Ayu sendiri yang ngambil. Karena memang mereka waktu itu masih ada di Mekkah. Jadi pas udah nyampe baru,” kata Ayu Ting Ting.

Orang Tua Terus Mendukung

Ayu Ting Ting mengatakan bahwa orang tua Ayu dan Muhammad Fardhana tetap memberikan support terhadap keputusan kedua belah pihak.

“Mereka sebagai orang tua, dua-duanya hanya mensupport kalau memang itu yang terbaik ya pasti support anak-anaknya. Karena kan kita yang menjalani,” kata Ayu Ting Ting.

Ia juga sempat bingung soal cincin dan perhiasan lainnya yang sudah kadung diberikan untuk proses lamaran. Namun Ayu mengatakan pihak Muhammad Ardhana tak mau mengambil kembali dan mengatakan bahwa itu sudah menjadi rezeki Ayu Ting Ting.

“Kita sempat tanya kan sama papa, papa bilang nggak, nggak usah nggak apa-apa. Itu sudah menjadi milik Ayu kami tidak mau mengambil kembali,” kata Ayu.

Sekedar mengingatkan kembali, Ayu Ting Ting mengatakan ada alasan prinsip yang tak bisa ditoleransi dari Muhammad Fardhana.

“Jadi di mana memang ada hal yang sangat prinsip sekali buat yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain,” ucap Ayu, dikutip Holopis.com.

Sekedar mengingatkan kembali, sebelumnya dunia hiburan sempat dihebohkan dengan gosip yang mengatakan bahwa suami Ayu Ting Ting adalah seorang cowok red flag, atau sosok yang memiliki kesalahan fatal.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Lina Mukherjee Ngaku Hamil Anak Bang Ipul di Lapas Palembang, Ternyata…

Selebgram Lina Mukherjee yang saat ini sedang ditahan di Lapas Perempuan Kelas II A Palembang diisukan sedang mengandung. Dalam sebuah video yang sempat viral, Lina mengaku mengandung anak Bang Ipul.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Prewed Perpaduan Padang dan Jawa

Pasangan kekasih Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid semakin matang menuju hari pernikahan mereka. Segala persiapan pun sudah dilakukan, termasuk dengan melakukan prewedding.

Doddy Sudrajat Ngaku 2 Tahun Tak Ketemu Cucu, Cuma Bisa Intip dari Medsos

Doddy Sudrajat harus menerima kenyataan tak bisa sering-sering bertemu dengan cucunya, putra dari almarhumah Vanessa Angel, Gala Sky. Doddy mengatakan ia sudah tidak bertemu dengan cucunya tersebut selama 2 tahun.

Kimberly Ryder Gugat Cerai, Edward Akbar Sampai Sebut Astaghfirullah

Rumah tangga pasangan selebriti, Kimberly Ryder dan Edward Akbar saat ini sedang berada di ujung tanduk. Kimberly Ryder menggugat cerai suaminya, Edward Akbar ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama enam tahun.

Klarifikasi Jennifer Coppen Jarang Foto Bareng Suami, Pisah Ranjang?

Artis yang juga aktif sebagai influencer, Jennifer Coppen belakangan ini membuat banyak penggemarnya salah fokut. Jennifer tiba-tiba jarang bahkan hampir tak pernah lagi mengunggah foto suaminya, Dali Wassink di akun Instagramnya.

Krisdayanti Cium Ashanty Saat Wisuda Azriel Hermansyah, Netizen Langsung Terharu

Momen kelulusan Azriel Hermansyah telah menyatukan keluarga besarnya dan membuat banyak netizen terharu. Di acara penting Azriel tersebut, kedua keluarganya hadir, yaitu Anak Hermansyah dan istri, Ashanty, serta Krisdayanti dan sang suami Raul Lemos.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS