Rabu, 19 Juni 2024
BerandaNewsInternasionalPrabowo Subianto Beri Selamat Untuk Narendra Modi : Mari Tingkatkan Komitmen Kemitraan

Prabowo Subianto Beri Selamat Untuk Narendra Modi : Mari Tingkatkan Komitmen Kemitraan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Terpilih Periode 2024-2029 Prabowo Subianto menyampaikan ucapan selamat atas kemenangan Narendra Modi sebagai Perdana Menteri India.

Hal itu disampaikan Prabowo Subianto dalam unggahan di akun media sosial X (Twitter) pribadinya.

“Selamat kepada Perdana Menteri H.E. @narendramodi, tentang hasil Pemilihan Umum India tahun 2024,” tulis Prabowo Subianto dalam unggahannya seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (8/6).

Prabowo Subianto pun menyampaikan, pihaknya siap untuk meningkatkan kemitraan strategis di antara kedua negara nantinya.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Selagi kita menatap masa depan dan tantangan-tantangannya, kami berkomitmen untuk meningkatkan kemitraan strategis kami di banyak sektor demi keuntungan yang lebih besar bagi kedua negara,” ujarnya.

Perdana Menteri India Narenda Modi diketahui berhasil memenangkan pemilihan umum (Pemilu) 2024 India untuk ketiga kalinya. Hal itu pun membuat Narendra Modi melanjutkan kekuasannya selama tiga periode.

Aliansi Narenda Modi pun mendeklarasikan kemenangannya pada hari Selasa (4/6) lalu dengan capaian 293 kursi parlemen, sementara partai Bharatiya Janata (BJP) mendapatkan 240 kursi.

Perdana Menteri India, Narendra Modi sebelumnya juga pernah menyampaikan ucapan selamat atas kemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden hasil quick count dan rekapitulasi sementara KPU untuk Pilpres 2024.

“Selamat kepada masyarakat Indonesia atas suksesnya pemilihan Presiden dan Prabowo memimpin,” kata Narendra dalam ucapan di Twitter pribadinya @narendramodi seperti dikutip Holopis.com, Senin (19/2).

Dalam kesempatan itu, Narendra Damodardas Modi mengharapkan agar hubungan bilateral antara Indonesia dengan India semakin baik ke depan.

Penerbit Iklan MGID
Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Ya Allah, Warga Palestina Harus Salat Idul Adha Bareng Reruntuhan Bekas Serangan Zionis Israel

Meskipun masih di bawah suasana horor akibat serangan tentara Israel, warga muslim di Palestina masih harus menjalankan ibadah salat Idul Adha, dan merayakan hari lebaran ini dengan penuh kesedihan dan tekanan.

Bagaimana Nasib Gencatan Senjata Israel dan Palestina Hari Ini?

Usaha gencatan senjata antara Israel dan Palestina masih terus diusahakan oleh berbagai pihak.

Tentara Israel Pajang Foto Wanita Palestina yang Diduga Diculik, Netizen Ngamok

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Perang antara Israel dan Hamas hingga sekarang masih jauh dari kata damai. Terlepas dari usaha berbagai negara untuk memberikan solusi kepada...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono Jateng 1

HOLOPIS FEEDS