BerandaNewsInternasionalPrabowo Terima Kunjungan Dubes Jepang : Bukti Kuatnya Kerja Sama Antar Kedua...

Prabowo Terima Kunjungan Dubes Jepang : Bukti Kuatnya Kerja Sama Antar Kedua Negara

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan dari Duta Besar (Dubes) Jepang untuk Indonesia, H.E. Mr. Masaki Yasushi.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Ruang Kerja Menhan, Kemhan, Jakarta pada Rabu (13/3) tersebut, Prabowo menyampaikan terima kasih atas kunjungan Dubes Jepang beserta Delegasi Kedutaan Besar Jepang.

Prabowo Subianto pun menegaskan, Jepang telah lama menjadi mitra dan sahabat Indonesia, terutama dalam bidang pertahanan.

“Saya menganggap pertemuan ini sebagai bukti hubungan kerja sama yang kuat antara kedua negara,” kata Prabowo Subianto dalam pernyatannya yang dikutip Holopis.com.

Selain itu, Menhan Prabowo juga menekankan pentingnya dukungan berkelanjutan terhadap pertukaran personel pendidikan dan program pelatihan militer gabungan.

Inisiatif-inisiatif ini tidak hanya meningkatkan saling pengertian, tetapi juga memberikan kontribusi signifikan terhadap penguatan kemitraan kedua negara.

Adapun, Menhan menyampaikan bahwa Indonesia berkomitmen untuk memajukan kerja sama pertahanan dengan Jepang, khususnya terkait industri pertahanan salah satunya mengenai transfer teknologi.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Lingkar Nusantara Ajak Masyarakat Hormati Putusan MK soal Sengketa PHPU

Ketua Lingkar Nusantara Hendarsam Marantoko meminta agar semua pihak bisa menghormati putusan majelis hakim Mahkamah Konstitusi (MK) terhadap sengketa hasil pilpres yang akan dibacakan 22 April 2024 pekan depan.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :