BerandaNewsOlahragaAC Milan Tembus ke Perempat Final Usai Sikat Slavia 3-1

AC Milan Tembus ke Perempat Final Usai Sikat Slavia 3-1

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – AC Milan berhasil melangkah ke babak perempat final Liga Europa, usai sukses mengalahkan Slavia Praha dengan skor 3-1. Rossoneri lolos ke fase berikutnya karena menang agregat 7-3.

Sebelumnya diketahui, leg kedua babak 16 besar Liga Europa antara Slavia Praha vs AC Milan itu sendiri digelar di Fortuna Arena, Jumat (15/3) dini hari WIB.

AC Milan datang ke markas Slavia Praha dengan kepercayaan diri yang tinggi, setelah menang 4-2 di leg pertama sebelumnya.

Hal itu membuat Slavia Praha tampil agresif sejak awal laga, mereka punya peluang di awal melalui Igoh Ogbu, namun masih melenceng.

Namun di tengah ketertinggalan itu, Slavia Praha harus mendapatkan malapetaka, dimana mereka harus bermain dengan 10 orang karena pelanggaran yang dilakukan Tomas Holes.

Di sisi lain, AC Milan juga mendapat ujian di momen tersebut, dimana kiper mereka yakni Mike Maignan harus diganti karena mengalami cedera.

AC Milan pun sadar mereka unggul jumlah pemain, Rossoneri pun sukses menciptakan gol di menit 33 melalui Christian Pulisic usai menerima umpan Rafael Leao. AC Milan unggul 1-0.

Tiga menit berselang, AC Milan berhasil menciptakan gol kedua, kali ini berkat Ruben Loftus-Cheek melalui tendangannya dari jarak dekat.

Tak sampai situ, menjelang babak pertama berakhir, AC Milan mampu menggandakan skor lewat Rafael Leao. AC Milan unggul 3-0 di babak pertama.

Pada babak kedua tepatnya di menit 63, ada peluang lagi dari AC Milan melalui Olivier Giroud yang masih berujung buntu.

AC Milan kemudian kebobolan di menit 84, pemain Slavia Praha sukses memperkecil kedudukan skor berkat Matej Jurasek.

Hingga peluit panjang dibunyikan, AC Milan tetap unggul dengan skor 3-1. AC Milan pun berhak melangkah ke perempat final Liga Europa, usai menang agregat 7-3.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Korban Meninggal Longsor Tana Toraja Capai 18 Orang

Jumlah korban jiwa akibat bencana tanah longsor di Desa Lembang Randan Batu, Kecamatan Makale Selatan dan Kelurahan Manggau di Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja kian bertambah.

TERPOPULER

Lirik dan Terjemahan Lagu M.I.A – Avenged Sevenfold

HOLOPIS.COM, JAKARTA - M.I.A atau Missing In Action merupakan lagu yang dipopulerkan oleh band heavy metal asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold. Diketahui, lantunan tersebut dirilis...

Rekomendasi :