JAKARTA, HOLOPIS.COM – Ganda putri terbaik Indonesia saat ini yaitu Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti nampaknya tak menemukan kesulitan ketika berhadapan dengan pemain asal Belanda yakni Debora Jille/Cheryl Seinen di babak 32 besar Indonesia Masters 2022.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dengan manis berhasil mengandaskan Debora Jille/Cheryl Seinen dengan skor sangat telak yaitu 21-12 dan 21-9.

Pada set pertama, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti sempat terhentak ketika mereka tertinggal di awal laga. Namun Srikandi andalan Indonesia tersebut menghentikan aliran poin Debora Jille/Cheryl Seinen saat menginjak skor 5-5 hingga unggul perolehan angka seterusnya.

Bahkan perolehan poin Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti terus bergulir kencang hingga menyentuh skor akhir set pertama 21-12.

Memasuki set kedua, skema permainan tetap sama dengan set sebelumnya. Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti sempat terjatuh di awal laga yang kemudian bangkit dan terus mendominasi jalanya pertandingan.

Pada set kedua ini, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti justru lebih tampil ngotot dari set pertama sebelumnya. Tanpa ampun, mereka terus menekan hingga membuat lawannya tak berdaya untuk mengemas skor lebih dari 10 poin. Alhasil skor akhir 21-9 pun sukses diraihnya.

Dengan demikian, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti melangkah ke babak 16 besar Indonesia Masters 2022 dan akan bertemu dengan ganda putri Malaysia atas nama Vivian Hoo/Lim Chiew Sien.