HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja mampu melangkah ke babak final Macau Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan wakil Malaysia di semifinal.

Pertandingan semifinal Macau Open 2024 Super 300 itu sendiri berlangsung di Macao East Asian Games Dome, Macau, Macau China, Sabtu (28/9).

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja kemudian berhadapan dengan wakil Malaysia, Hoo Pang Ron/Cheng Su Yin di fase tersebut.

Dalam pertandingannya, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja tampil ciamik di set pertama hingga mampu menang 21-15.

Namun kelolosan mereka secara dini terhenti, usai pasangan Malaysia itu merebut set kedua dengan 17-21. Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja bangkit sepenuhnya di set ketiga, hingga menang telak 21-14.

Praktis, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhak melangkah ke babak final Macau Open 2024, dan dijadwalkan tanding melawan pemenang laga antara wakil China Guo Xin Wa/Chen Fang Hui kontra Ye Hong Wei/Nicole Gonzalez Chan dari China Taipei.

Sebagai informasi tambahan, Indonesia juga akan menampilkan dua wakil lain di babak semifinal Macau Open 2024.

Dua wakil Indonesia yang akan tampil tersebut diantaranya Alwi Farhan dari tunggal putra dan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani dari ganda putra.