Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Viral Ajaran Islam Pancasila, Gaungkan Tolak Masuk Surga

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Baru-baru ini viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang pria paruh baya memperkenalkan ajaran agama baru, yakni Islam Pancasila.

Dalam video yang diunggah oleh akun X @Lone_Lynx, pria yang tidak diketahui namanya itu mencoba untuk memperkenalkan ajaran Islam Pancasila yang dianutnya.

Di video itu, ia nampak mengenakan kaos lengan panjang yang bertuliskan Islam Pancasila. Terlihat pula kaca belakang mobil yang menjadi background videonya bertuliskan Islam Pancasila.

Di kaca belakang mobil tersebut, terdapat pula sebuah tulisan kecil berupa tagline yang berbunyi “Indah Sabar Lembut Adil Mendamaikan Pancaran Sinar Ilahi.”

Dalam keteranganya, pria tersebut menyampaikan bahwa Islam Pancasila berbeda dengan ajaran-ajaran agama lain, dimana ajaran yang dianutnya itu melaksanakan sebuah gerakan menolak untuk masuk surga.

“Kalau yang lain rebutan untuk masuk surga, mengklaim surga, mahanya miliknya, maka ajaran spiritual Nusantara, Islam Pancasila, melaksanakan gerakan menolak masuk surga,” kata pria tersebut, seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (21/9).

Dia pun menjelaskan, gerakan tersebut bertujuan agar segala kebaikan yang dilakukan hanya semata-mata untuk memohon Ridho kepada Tuhan, bukan karena imbalan masuk surga, ataupun hukuman masuk neraka.

“Supaya kita tidak ada pamrih berbuat baik, hanya memohon ridho Tuhan Yang Maha Esa. Bukan karena surga, dan bukan karena takut masuk neraka,” ujarnya.

“Berbuat baik, tulus, atas nama Tuhan Yang Maha Esa. Rahayu,” tambah pria tersebut.

Sampai dengan berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut terkait siapa sosok yang memperkenalkan ajaran Islam Pancasila, yang menolak masuk surga.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Demi sang Kekasih, Pria Ini Rela Pasang Badan dari Serangan Begal

Video viral memperlihatkan dua pasangan kekasih yang menjadi korban begal di Medan. Yang membuat terenyuh adalah sang pria rela pasang badan demi kekasihnya itu dari serangan begal.

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru