Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Juventus vs Napoli : Ajang Reuni Motta dengan Conte

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Duel big match antara Juventus vs Napoli akan berlangsung di lanjutan Serie A. Pertandingan tersebut menjadi menarik karena tidak hanya soal gengsi, melainkan jadi ajang reuni juga bagi kedua pelatih yakni Thiago Motta dengan Antonio Conte.

Perlu diketahui bersama terlebih dahulu bahwa laga antara Juventus vs Napoli akan digelar di Allianz Stadium, pada Sabtu (21/9) malam WIB.

Kedua tim jelas sama-sama berhasrat mencuri kemenangan. Kini, Juventus sendiri ada di peringkat tiga dengan delapan poin, hanya tertinggal satu poin dari Napoli yang duduk di posisi kedua.

Laga pun menjadi menarik karena akan sekaligus jadi ajang reuni antara Thoago Motta dengan Antonio Conte.

Mengingat, Thiago Motta yang notabene mantan pemain, sempat membela Timnas Italia di Euro 2016 silam, yang kebetulan kalah itu dilatih oleh Antonio Conte sendiri.

“Senang sekali bisa bekerja sama dengan Conte. Itu adalah Piala Eropa yang luar biasa,” ungkap Motta, seperti dikutip Holopis.com.

“Kami tersingkir oleh tim yang kuat (Timnas Jerman) kala itu. Kami juga merupakan tim yang kuat, namun pada akhirnya kami tidak dapat mencapai target, tetapi hubungan dengan Conte selalu fantastis,” imbuhnya.

Selain hubungan baik dengan Antonio Conte, sejarah kepelatihan Motta juga terbilang menarik, terutama ketika membela Spezia yang kala itu terancam terdegradasi, namun akhirnya selamat karena menang atas Napoli 1-0 tanpa balas pada Desember 2021 lalu.

Maka dari itu, pertandingan Juventus kontra Napoli bukan sekadar adu taktik hingga gengsi, namun lebih dari itu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru