Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Jadwal Semifinal China Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Main

HOLOPIS.COM, JAKARTA – China Open 2024 memasuki babak semifinal, Indonesia pun akan menampilkan tiga wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama terlebih dahulu bahwa babak semifinal China Open 2024 Super 1000 tersebut masih akan digelar di Olympic Sports Center Gymnasium, Chanzhou, China.

Tiga wakil Indonesia yang tampil nanti adalah Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin dan Jonatan Christie.

Seluruh lawan berat jelas menunggu mereka di semifinal kali ini, ada pun pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan jadi penampil pertama untuk Indonesia di semifinal nanti.

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja pun dijadwalkan tanding melawan salah satu jagoan tuan rumah sekaligus unggulan kedua, yakni Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping.

Kemudian disusul oleh penampilan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin yang akan melawan wakil Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.

Lalu ada pun Jonatan Christie yang juga akan menghadapi wakil tuan rumah China, Weng Hong Yang di semifinal nanti.

Berikut ini jadwal badminton Indonesia di babak semifinal China Open 2024 :

Jadwal Semifinal China Open 2024 Hari Ini

Sabtu (21/9)

Court 1 (Match 1 Dimulai Pukul 09.00 WIB)

  • Match 3/XD : Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanyelle Widjaja vs Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping (China/2)

Court 1 (Match 6 Dimulai Pukul 16.00 WIB)

  • Match 7/MD : Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin vs Goh Sze Fei/Nur Izzuddin (Malaysia)
  • Match 8/MS : Jonatan Christie (7) vs Weng Hong Yang (China)
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru