Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Mayang Adik Vanessa Angel Magang di DPR RI Bikin Heboh

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Adik Vanessa Angel, Mayang Lucyana atau yang lebih akrab dipanggil Mayang saat ini sedang menjalankan program magang di DPR RI. Hal itu pun membuat ayahnya, Doddy Sudrajat sangat bangga dengan pencapaian anak perempuannya tersebut.

Doddy mengatakan ia sangat bangga dengan prestasi Mayang, terlepas dari anak perempuannya itu kerap menjadi bahan bullyan netizen, tetapi Mayang disebut Doddy tetap kokoh layaknya baja.

“Walaupun kamu dihina, dihujat, dibully, tapi kamu nggak peduli, kamu dinyinyirin, dijulidin, tapi mental kamu tetap kuat,” kata Doddy, dikutip Holopis.com, Senin (12/8).

“Layaknya mental baja yang kokoh, yang tidak ada satu orang pun yang mampu merobohkan dan menjatuhkan mental kamu dengan hujatan dan bulyam,” lanjutnya.

Doddy kagum melihat anaknya yang menjadikan hinaan dari netizen sebagai motivasinya untuk terus maju dan berprestasi.

“Malah itu semua, kamu jadikan motivasi dan bahan bakar untuk terus maju, berkarya dan berperstasi, bisa magang di gedung DPR-MPR adalah progress kuliah S1 Hubungan Internasional kamu di Universitas Moestopo,” kata Doddy.

Ia pun terus mendorong Mayang agar tetap maju dan meraih cita-citanya yang tinggi.

“Maju terus nak, bermimpilah setinggi langit, dan raih cita-cita kamu dengan Work Hard & Work Smart, Daddy akan selalu ada untuk mensupport kamu,” kata Doddy.

Sebagai informasi, sejak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia, Doddy dan Mayang semakin sering menjadi sorotan media.

Belum lama ini, ia kerap curhat ke media sosial sudah lama tidak bertemu dengan cucunya, karena Gala Sky Andriansyah saat ini dirawat oleh keluarga mendiang Bibi.

Doddy pun mengaku hanya bisa merayakan ulang tahun cucunya, dengan ziarah ke makam Vanessa Angel.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru