BerandaNewsOlahragaDaftar Tim Lolos Perempat Final Copa America 2024 : Terbaru Kolombia, Brasil...

Daftar Tim Lolos Perempat Final Copa America 2024 : Terbaru Kolombia, Brasil Apa Kabar?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kolombia jadi tim terbaru yang berhak melangkahkan kakinya ke babak perempat final Copa America 2024. Luis Diaz dkk menyusul tiga tim lainnya yang juga telah dinyatakan lolos secara dini sebelumnya.

Kepastian Kolombia lolos ke babak perempat final Copa America 2024 itu didapat, usai sukses meraih kemenangan atas Kosta Rika di laga kedua Grup D.

Dalam pertandingannya di State Farm Stadium, Sabtu (29/6), Kolombia sukses meraih kemenangan dengan skor 3-0 tanpa balas atas lawannya itu.

Kolombia berhak unggul lebih dulu di babak pertama lewat gol Luis Diaz di menit 31, kemudian dua lainnya lahir di babak kedua oleh Sanchez di menit 59 dan Cordoba di menit 62.

Penerbit Iklan Google Adsense

Hasil kemenangan itu membawa Kolombia duduk di puncak klasemen sementara Grup D dengan enam poin, unggul dua poin atas Brasil di posisi keduanya dengan empat poin.

Dengan begitu, Kolombia pun berhak melangkah ke babak perempat final Copa America 2024 secara dini.

Kolombia pun menyusul tiga tim lainnya yang juga telah dinyatakan lolos secara dini ke babak perempat final Copa America 2024, yakni Argentina, Venezuela dan Uruguay.

Sementara itu, ada satu tim lain yang sejatinya bisa dinyatakan lolos secara dini yakni Brasil, Tim Samba ada di posisi dua dengan empat poin dan unggul tiga poin dari Kosta Rika.

Menariknya, Brasil punya selisih gol yang besar yakni tiga gol, dimana apabila Kosta Rika ingin menyalipnya, maka harus menang dengan skor besar dan berharap Brasil kalah besar juga.

Meski begitu, segala kemungkinan bisa saja terjadi, dan Brasil belum dapat dipastikan lolos sepenuhnya ke perempat final.

Sebagai informasi tambahan, keempat tim yang lolos ini juga masih akan menentukan status kelolosannya, dengan melakoni laga pamungkas fase grup.

Daftar Tim Lolos ke Perempat Final Copa America 2024

  1. Argentina (Grup A)
  2. Venezuela (Grup B)
  3. Uruguay (Grup C)
  4. Kolombia (Grup D)
Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Hasil Vietnam vs Indonesia : Skuad Garuda Muda Pesta 5 Gol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Hasil Vietnam vs Indonesia di perebutan juara tiga Piala AFF U-16 2024 dimenangkan oleh skuad Garuda Muda, dengan skor telak 5-0...

BWF Turun Tangan Usai Wafatnya Zhang Zhi Jie, Prosedur Medis Siap Ditinjau Ulang!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Federasi Bulu Tangkis Dunia atau Badminton World Federation (BWF) turut menyoroti insiden meninggalnya pebulutangkis China, Zhang Zhi Jie di Badminton Asia...

Elkan Baggott Lengkapi Skuad Ipswich Town di Premier League Musim 2024/2025

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Elkan Baggott jadi salah satu pemain yang tertera dalam daftar skuad Ipswich Town untuk Premier League musim 2024/2025 mendatang. Sebelumnya diketahui, bahwa...

Bali United Boyong 2 Pemain Asing Baru Arungi Liga 1 Musim Depan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bali United secara resmi mengumumkan dua pemain asing barunya untuk menyambut Liga 1 musim 2024/2025, keduanya yakni Brandon Wilson dan Kenzo...

Daftar Susunan Pemain Vietnam vs Indonesia di Piala AFF U-16 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Daftar susunan pemain Vietnam vs Indonesia untuk perebutan posisi tiga Piala AFF U-16 2024 telah resmi dirilis, berikut informasi selengkapnya. Sebelum itu,...

Persib Bandung Gaet Igor Tolic Jadi Asisten Pelatih Bojan Hodak

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Persib Bandung secara resmi mendatangkan asisten pelatih baru, yakni Igor Tolic untuk bekerja sama dengan Bojan Hodak di Liga 1 musim...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS