Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Klopp Sebut Arsenal Tim Kuat, Tapi Liverpool Tetap Tak Gentar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menyebut bahwa Arsenal tim yang kuat dan akan menyulitkan pada pertandingan nanti. Namun, pelatih asal Jerman itu pun menyampaikan, timnya juga harus menyulitkan The Gunners.

Diketahui sebelumnya, pertandingan super big match antara Liverpool vs Arsenal akan tersaji pada Liga Inggris pekan ini di Stadion Anfield, Minggu (24/12) dini hari WIB.

Hasil dari pertandingan tersebut tentu akan menentukan peta papan atas klasemen Liga Inggris saat ini, mengingat Liverpool dan Arsenal tengah bersaing memperebutkan tangga teratas.

Kini, Arsenal sedang duduk manis di puncak klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengoleksi 39 poin dalam 17 pertandingan. Hanya selisih satu poin dengan Liverpool yang berada di tangga kedua.

Pertandingan pun diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya laga super big match. Dalam hal ini juga, Jurgen Klopp juga menilai bahwa intensitas laga keduanya diproyeksikan panas, seraya menyebut Arsenal merupakan tim yang kuat.

“Kami tentu saja senang setelah pertandingan ini (red- kontra West Ham United di Carabao Cup), tapi kami tahu kami akan menghadapi mungkin tim terkuat di Premier League, Arsenal,” ungkap Klopp, seperti dikutip Holopis.com.

“Mereka benar-benar kuat secara fisik. Mereka tidak buruk dengan kehadiran Declan Rice di timnya, izinkan saya bicara seperti itu,” tambahnya.

Kendati demikian, Klopp berharap bahwa timnya bisa menyulitkan Arsenal pada pertandingan nanti.

“Benar-benar kuat dan ini akan jadi pertandingan yang sulit, dan berbeda, kami harus memastikan ini juga akan sulit untuk Arsenal,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, Arsenal sejatinya punya catatan kelam ketika bertandang ke Anfield. Bagaimana tidak, The Gunners terakhir kali menang pada tahun 2012 di Anfield. Meski begitu, skuad asuhan Mikel Arteta cukup apik di pertemuan terakhirnya musim lalu di stadion kebanggaan publik Liverpool tersebut, meski pada akhirnya imbang 2-2.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru