Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

KPK Tangkap Sejumlah Pihak di Bondowoso

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tim Satgas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengamankan sejumlah pihak dalam operasi tangkap tangan (OTT) di Bondowoso, Jawa Timur, Rabu (14/11). Para pihak yang diamankan diduga terlibat praktik suap.

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron membenarkan OTT tersebut. OTT, kata Ghufron, dilakukan sejak Rabu siang.

“Benar KPK tadi siang sekitar jam 11.30 WIB melakukan tangkap tangan di wilayah Bondowoso,” ucap Ghufron melalui pesan singkat, seperti dikutip Holopis.com.

Kabar beredar disebutkan bahwa sosok yang terkena OTT tersebut adalah pejabat teras di Kejaksaan Negeri (Kejari) dan pejabat Dinas PUPR di Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur. Mereka pun sempat diperiksa di Polres Bondowoso sebelum dibawa ke Jakarta.

Sayangnya, Ghufron enggan merinci identitas pihak-pihak yang diamankan dalam OTT tersebut. Yang jelas, kata Ghufron, para pihak yang diamankan tersebut masih diperiksa intensif.

KPK mempunyai waktu 1×24 jam untuk menentukan status hukum para pihak yang diamankan tersebut.

“Tim masih dalam proses pemeriksaan nanti kami update setelah selesai,” kata Ghufron.

Dari informasi yang dihimpun, ada sejumlah aparat penegak hukum yang ikut terjaring dalam operasi tangkap tangan KPK tersebut. Namun, sampai saat ini belum ada konfirmasi dari KPK mengenai hal tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru