HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ardhito Pramono diam-diam ternyata sudah berpisah dengan sang istri, Jeanneta Sanfadelia. Kabar itu ia umumkan kepada para penggemarnya di unggahan Instagram pribadinya, @ardhitopramono.

Dalam unggahannya tersebut, Ardhito menjelaskan kenapa ia dan Jeanneta tidak mengunggah foto anak mereka di media sosial.

Ardhito menyampaikan, hal tersebut karena itu adalah keputusan bersama dirinya dan juga Jeanneta.

“Ini adalah keputusan kami untuk tidak menunjukkan foto anak kami yang cantik, Asmara ke media sosial. Dia baik-baik saja,” tulisnya di @ardhitopramono, seperti dikutip Holopis.com, Selasa (7/11).

Lebih lanjut, ia pun menyebutkan bahwa saat ini dirinya dan Jeanneta sudah tidak bersama lagi. Tetapi, ia akan terus selalu menyayangi Jeanneta.

“Meskipun saya dan Jeanneta sudah tidak bersama lagi, saya akan terus mendoakan yang terbaik untuk Jeanne. Aku menyayangimu Ibu. Kamu akan selalu menjadi ‘Candy’-ku. Aku akan selalu mencintaimu,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia diam-diam sudah menikah pada tahun 2019. Mereka pun sudah dikaruniai seorang putri yang diberi nama asmara.