HOLOPIS.COM, JAKARTA – Publik dihebohkan dengan video viral di media sosial yang menunjukkan seorang istri melabrak suaminya yang tengah mengadakan pernikahan dengan perempuan lain tanpa sepengetahuannya. Hal itu terjadi di Jalan Titi Papan, Kelurahan Sei Sikambang, Kecamatan Petisah, Medan.

Dalam unggahan video Tiktok @fauzichannel17, yang dikutip Holopis.com, Sabtu (4/11), terlihat seorang perempuan dengan handpone yang digenggamnya untuk merekam. Ia mencari informasi dari warga untuk mengetahui lokasi yang membuat acara pernikahan.

Saat tiba di rumah itu, ia mengucapkan salam untuk masuk ke dalam dan menanyakan keberadaan pengantin pria. Kemudian, ia menaiki tangga dan menemui suaminya sedang bersama pengantin wanita.

“Hebat sekali, selamat ya semoga hidup bahagia,” kata perempuan yang memergoki suaminya.

Sang istri yang tak tahan melihat suaminya menikah diam – diam dengan wanita lain, langsung membuat laporan ke Polrestabes Medan atas dugaan tindak pidana kejahatan terhadap perkawinan.

Para netizen yang melihat video tersebut, mereka memenuhi kolom komentar itu dengan mendukung penuh tindakan seorang istri yang tampak sabar dan tidak emosian saat melihat suaminya sudah menikah dengan perempuan lain.

“Jauh loh dari Tangerang ke Medan, hebat sekali mbaaa. Tetap tenang dan kuat,” tulis komentar @qwenoftwo.

“Nyesak banget ya Allah…..salut sama mbaknya tetap tenang gak gegabah. Walau hatinya hancur,” tulis komentar @zhebtr_89.

“Mba Ovie sabar ya…ya Allah,” tulis komentar @kristining1.

@fauzichannel17

MANA NIH KAUM TERKUAT DI BUMI, SILAHKAN BERIKAN PENDAPATMU DI KOLOM KOMENTAR Lagi, sosial media dihebohkan dengan video viral yang memperlihatkan seorang istri grebek suaminya sedang melakukan ijab kabul dengan wanita lain. Video yang baru-baru ini beredar dibbrp akun Whatsapp. Terlihat di dalam video seorang perempuan yang sedang merekam video tiba-tiba menanyakan kepada warga mengenai rumah yang sedang mengadakan pernikahan, sesampainya di rumah itu wanita mengucapkan salam, dan dibalas oleh orang-orang yang ada di dalam rumah. Peristiwa perih itu berlangsung, Jumat, 27 Oktober 2023 pukul 10.30 wib di Jalan Titi Papan, Kularahan Sei Sikambing Kecamatan Petisah, Medan. Inisial perempuan pelapor IAA (32) Terlapor Octa dan suaminya ADP Dugaan Tindak Pidana Kejahatan Terhadap Perkawinan Dilapor ke Polrestabes Medan pada Jumat, 27 Oktober 2023 pukul 16.55 wib. #cctv_mdan #medan #kriminal #sumut#selingkuh #fypシ゚viral #fyppppppppppppppppppppppp

♬ Melepas Lajang – Arvian Dwi