Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

PKB Kutuk Perbuatan Sadis Anak Edward Tannur

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PKB menegaskan bahwa perbuatan yang dilakukan anak dari salah satu kader mereka, Edward Tannur, adalah perbuatan yang sangat keji dan tidak beradab.

Ketua Fraksi PKB DPR RI, Cucun Ahmad Syamsurijal pun mengutuk perbuatan Ronald Tannur yang dengan tega menghabisi nyawa janda beranak satu, Dini Sera Afrianti, atau Andini.

“Kami mengutuk keras tindakan pelaku karena melakukan tindakan kekerasan yang berujung pada meninggalnya korban. Bagi Fraksi PKB, tindakan kekerasan terhadap sesama sama sekali tidak dibenarkan,” kata Cucun dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (7/10).

“Apalagi ini kepada seorang perempuan,” lanjutnya.

Cucun pun mengungkapkan, pihak fraksi menginginkan tanggung jawab dari Edwar Tannur sebagai ayah kandung untuk mengawal kasus tersebut dan tidak berupaya memainkan hukum.

“Kami akan meminta kepada Saudara Edward Tannur untuk mengawal kasus ini meskipun ini melibatkan putra sendiri. Dari komunikasi kami, Edward Tannur menyatakan siap mengawal kasus ini sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku,” tukasnya.

Cucun bahkan menjanjikan, pihaknya siap memberikan pendampingan hukum meski kemudian harus berhadapan dengan Edward Tannur yang notabene kader mereka sendiri.

“Kami akan mengawal kasus kekerasan yang berujung pada tewasnya Dini Sera Afrianti sehingga korban maupun keluarganya mendapatkan keadilan baik secara hukum formil maupun materiil,” tegasnya.

Edward Tannur merupakan anggota Komisi IV DPR RI sudah berkomunikasi dengan partai terkait kasus anaknya. Kepada PKB, Edward Tannur mengaku akan koperatif terkait kasus anaknya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...

Habib Syakur Sarankan Rizieq Shihab Tak Perkeruh Suasana

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru