HOLOPIS.COM, JAKARTA – Konflik Denny Sumargo dan Verny Hasan masih berlanjut. Verny masih bertahan dengan keinginannya untuk menantang Denny Sumargo melakukan tes DNA ke Singapura, meskipun sebelumnya hasil tes DNA menunjukkan bahwa Denny bukan ayah kandung anak Denny.

Sebuah cuplikan di tahun 2019 saat tes DNA pertama dilakukan pun kembali dibahas di media sosial. Dalam rekaman itu, Denny sumargo terlihat memeluk anak Verny meskipun ia tidak terbukti sebagai ayah kandung anak Verny Hasan.

“Nak, kalau kau besar, kalau tidak ada yang mengakui kau sebagai anak, cari saya,” kata Denny Sumargo dalam cuplikan lama yang kembali disorot itu.

Denny mengatakan bahwa meskipun anak Verny bukanlah anaknya secara biologis, namun mereka berdua sudah terikat secara moral.

“Saya terima kamu meski kamu bukan anak biologis saya, tapi secara moral kamu sudah ada keterkaitan dengan saya,” jelas Denny.

Apalagi menurut Denny, jalan hidup anak Verny akan menjadi lebih berat. Di situ lah Denny pasang badan dan mengatakan bahwa biarlah nama dirinya saja yang di-bully.

“Jangan takut, kalau orang bully kamu, sebut nama saya. Biar mereka bully saya,” kata Denny.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, masalah tes DNA anak Verny Hasan yang menyeret nama Denny Sumargo kembali naik ke permukaan. Verny Hasan memberi kode bahwa ia tidak percaya dengan hasil tes DNA yang mereka lakukan pertama kalinya.

Verny pun menantang Denny Sumargo untuk kembali melakukan tes DNA di rumah sakit dan dokter pilihannya.