Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ayah David Jadi Saksi, Ungkap Kondisi Terkini Anaknya ke Hakim

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ayah David Ozora, Jonathan Latumahina jadi saksi dalam persidangan Mario Dandy yang berlangsung di PN Jakarta Selatan, Selasa (13/6).

Dalam sidang yang berlangsung sekitar pukul 10.00 WIB, Jonathan mengungkapkan kondisi David saat ini.

Ia menyebutkan jika David, masih belum bisa mandi dan pakai celana sendiri. Namun, Jonathan mengungkapkan jika dalam hati kecilnya perbuatan terhadap anaknya harusnya mata balas mata.

“Saya masih harus menghormati aturan hukum yang berlaku, padahal hati kecil saya yang ada mata balas mata. Minimal sama dengan apa yang dirasakan anak saya,” katanya dalam ruang sidang yang dikutip Holopis.com, Selasa (13/6)

“Sampai detik ini, belum bisa mandi, belum bisa pakai celana sendiri. Kita ada perawat homecare 24 jam, ada Fisioterapis yang selalu membantu, sampai progres yang 8 menit dan insya allah akan terus meningkat,” sambungnya.

Sebagai informasi, sidang kedua dengan tersangka Mario Dandy dan Shane Lukas masuk agenda pemeriksaan saksi yang di ajukan JPU (Jaksa Penuntut Umum).

Ada 5 saksi yang dibawa oleh JPU, salah satunya yakni Jonathan Latumahina yang merupakan ayah David Ozora yang jadi korban penganiayaan hingga alami cedera yang serius.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tawuran di Bekasi Tewaskan Seorang Remaja

HOLOPIS.COM, BEKASI - Seorang remaja berinisial  WS tewas terkena...

KPK Dalami Penempatan Dana Taspen ke Sejumlah Sekuritas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap penempatan...

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru