Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Boris Johnson Dikecam Atas Rencananya Membebaskan Penggunaan Masker di Inggris

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Boris Johnson mendapat kecaman atas rencananya untuk menghilangkan peraturan mengenai wajib memakai masker. Para dokter, walikota regional, serikat pekerja hingga badan amal kesehatan telah mengungkapkan rasa kekhawatiran mereka peraturan-peraturan yang dilonggarkan.

Pemimpin Partai Buruh, Sir Keir Starmer juga telah memperingatkan bahwa mencabut semua pembatasan sekaligus akan menjadi Langkah yang sembronom ia juga mengatakan masker harus tetap wajib diberlakukan di transportasi umum.

“Untuk membuang semua perlindungan pada saat yang sama ketika tingkat infeksi masih naik adalah tindakan yang sembrono” kata Starmer.

“Kita perlu keputusan yang seimbang, perlindungan adalah yang utama, termasuk masker, ventilasi dan yang terpenting … pembayaran yang layak kepada mereka yang perlu mengisolasi diri”, lanjutnya.

Dr Chaand Nagpaul dari British Medical Association atau Asosiasi Medis Inggris mengatakan sangat mengkhawatirkan jika PM Inggris Johnson, memutuskan untuk mengambil langkah melonggarkan peraturan meskipun ada peringatan atas meningkatnya kasus dan kematian di rumah sakit.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Waspada! Mpox di Afrika Sudah Tak Terkendali

HOLOPIS.COM - Angka kasus cacar monyet (monkey pox/Mpox) di...

Prabowo Subianto Dijadwalkan Temui Presiden Filipina

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto kembali melakukan kunjungan kenegaraannya ke sejumlah negara yang ada di kawasan Asia.

Monkey Pox Ditularkan oleh Homo Seksual

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin membenarkan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru