Laku Keras, Film Ipar Adalah Maut Ditonton 4 Juta Orang Lebih

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film Ipar Adalah Maut saat ini menjadi film Indonesia yang paling dibahas oleh netizen di media sosial. Hal itu terbukti dengan kesuksesan luar biasa dari film yang dibintangi oleh Michelle Ziudith, Deva Mahenra, dan Davina Karamoy tersebut.

Melalui akun Instagram resmi film itu, saat ini Ipar Adalah Maut sudah ditonton oleh 4 juta lebih orang. Angka ini tentu saja merupakan kesuksesan yang luar biasa.

“Sampai saat ini, tembus 4.000.0000 orang udah benerin keran bersama Mas Aris dan Rani,” tulis akun @iparadalahmautmovie, dikutip Holopis.com, Rabu (3/7).

Ungkapan terima kasih pun diberikan kepada penonton yang sudah memberikan apresiasi yang sangat tinggi untuk film bertemakan skandal kontroversial itu.

“Terima kasih! Ada yang mau dibenerin juga kerannya sama Mas Aris?,” kata akun tersebut bercanda.

Angka ini tentu saja sangat mengejutkan. Apalagi, film Ipar Adalah Maut baru saja mengumpulkan lebih dari 2.5 juta penonton di akhir Juni lalu.

Rasa kagum penonton pun tertuang di kolom komentar Instagram. Banyak yang mengatakan bahwa film ini akan tembus ke 8 juta penonton jika tayang selama 1 bulan.


“Bisa tembus 8 juta penonon jika tayang 1 bulan,” kata @rahmitaamira.

“Film MD terlaris tahun 2024,” kata @rosyitadewi77.

Ada pula yang membagikan pengalamannya saat menonton film ini di bisokop. Ia mengaku tak bisa konsentrasi menonton karena penonton yang selalu gemas dengan adegan di film itu.

“Saya nggak konsen di sedihnya, lebih fokus sama komen-komen netizen penonton di bioskop yang teriak gemes di setiap adegan uhuy ahay nya hahahaha bikin geregetan penonton,” kata @nimseit.

Sobat Holopis sudah pada nonton belum? Jangan sampai terbawa emosi ya!

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Trailer Film It Ends With Us, Diangkat Dari Novel Populer Karya Colleen Hoover

Bagi pencinta film dan novel romantis, tidak boleh kelewatan dengan film yang akan segera tayang di bioskop ini. Film ini diangkat dari novel populer karya penulis asal Amerika Serikat Colleen Hoover, berjudul It Ends With Us.

Sekawan Limo Karya Bayu Skak Tayang di Bioskop XXI Bekasi Hari Ini, 9 Juli 2024

Film Sekawan Limo tayang di Bioskop XXI Bekasi hari ini, Selasa 9 Juli 2024. Film bergenre horor komedi ini merupakan garapan sutradara Bayu Skak, serta di produksi oleh Starvision dan Skak Studios.

Margot Robbie si ‘Barbie’ Digosipkan Hamil Anak Pertama, Bener Nggak Ya?

Bintang film populer Margot Robbie, yang terkenal lewat perannya dalam Suicide Squad dan Barbie, dilaporkan sedang mengandung anak pertamanya dengan sang suami, Tom Ackerley.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Heboh Film Ipar Adalah Maut, Kenapa Sih Orang Bisa Selingkuh?

Dunia hiburan tanah air saat ini sedang dihebohkan film yang diangkat dari skandal viral, yaitu perselingkuhan antara seorang pria dan adik iparnya sendiri.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu

BERITA TERBARU

Lokasi SIM Keliling Hari Rabu 24 Juli di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Rabu 24 Juli 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.