5 Rekomendasi Destinasi Liburan Keluarga Sebelum Masuk Sekolah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tidak terasa sebentar hari libur sekolah hampir berakhir. Mulai pertengahan Juli nanti, anak-anak sudah mulai masuk sekolah dan akan membaut orang tua Kembali sibuk. Namun masih ada waktu untuk keluarga yang ingin berlibur bersama sebelum Kembali memulai aktivitas.

Momen ini sangat tepat untuk merencanakan perjalanan akhir pekan atau liburan singkatmu. Berikut adalah 5 destinasi liburan menarik di Indonesia yang bisa kamu kunjungi sebelum kembali ke rutinitas sekolah.

  1. Bali

Bali tetap menjadi salah satu destinasi paling populer di Indonesia dengan pantai-pantai indahnya, kegiatan selam, dan budaya yang kaya. Kamu bisa menikmati keindahan alamnya atau mengunjungi kuil-kuil dan museum-museum yang menarik di sana.

  1. Yogyakarta

Kota pelajar ini memiliki segalanya, mulai dari Candi Prambanan yang megah hingga keindahan alam di Gunung Merapi. Jangan lupa untuk menjelajahi kota ini yang kaya akan seni dan budaya serta menikmati kuliner lezatnya.

  1. Lombok

Jika kamu mencari tempat yang lebih tenang dan alami, Lombok adalah pilihan yang sempurna. Nikmati pantai-pantai yang indah seperti Pantai Kuta Lombok atau menjelajahi Gunung Rinjani untuk petualangan mendaki yang tak terlupakan.

  1. Bukittinggi, Sumatra Barat

Kota ini terletak di dataran tinggi dengan udara yang sejuk dan pemandangan alam yang memukau. Kunjungi Ngarai Sianok, Jam Gadang, dan jelajahi keindahan alam sekitarnya untuk pengalaman liburan yang berkesan.

  1. Labuan Bajo, Flores

Jika kamu suka petualangan dan keindahan bawah laut, Labuan Bajo adalah destinasi yang tepat. Kunjungi Taman Nasional Komodo untuk melihat komodo dalam habitatnya, atau snorkeling di Pulau Kanawa dan Pulau Padar untuk melihat keindahan bawah lautnya.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati keindahan Indonesia sebelum liburan sekolah berakhir. Selamat berlibur dan jadikan momen ini sebagai pengalaman liburan yang tak terlupakan ya, Sobat Holopis!

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Kekenyangan? Ini 4 Tips Agar Perut Lebih Tenang

Perasaan perut kenyang memang bisa sangat mengganggu, terutama setelah makan dalam jumlah besar atau makanan yang sangat berat.

Ini Waktu yang Tepat untuk Mengirim Lamaran Kerja via Email

Mengirim lamaran kerja adalah langkah krusial dalam mencari pekerjaan. Selain isi dari pesan yang disampaikan, waktu pengiriman juga memiliki peran penting.

Bugar dan Produktif di Kantor? Olahraga Ringan Solusinya!

Bekerja di kantor memang identik dengan duduk berjam-jam, menatap layar komputer, dan minim pergerakan. Hal ini dapat memicu berbagai masalah kesehatan.

Ini 4 Alasan Dilarang Suka Pencet Jerawat

Memencet jerawat yang sedang matang-matangnya sering kali terasa memuaskan secara instan. Padahal kebiasaan buruk ini dapat memberikan ampak yang negatif pada kecantikan dan juta kesehatan kulit.

3 Tips Rambut Berhijab Agar Tetap Segar dan Sehat

Bagi banyak wanita yang menggunakan hijab, menjaga kesehatan rambut bisa menjadi tantangan tersendiri. Apalagi penggunaan hijab yang terus-menerus dapat menyebabkan rambut rentan terhadap masalah seperti kering, rapuh, atau bahkan kerontokan.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu

BERITA TERBARU

Arteta Tekankan Arsenal Butuh Upgrade!

Arsenal dalam dua musim terakhir ini menjelma jadi tim yang paling dekat dalam perebutan gelar juara, meski pada akhirnya Manchester City yang berhasil merebut supermasi tertinggi tersebut. Manajer Mikel Arteta pun menekankan bahwa The Gunners memang butuh upgrade untuk bisa bersaing kembali dalam perebutan trofi tersebut.